Ini Para Penerima Penghargaan “JNE Best Supervisor 2019”

Rifki Agung Saputra pemenang Best Supervisor JNE 2019 dari Kantor Pusat

Rifki Agung Saputra dinobatkan sebagai Supervisor Terbaik 2019 dari Kantor Pusat, yang diumumkan pada puncak perayaan HUT JNE Ke-30. Ia mengaku bangga karena kerja kerasnya bersama seluruh tim corporate sales diapresiasi oleh perusahaan.

Pada puncak perayaan ’30 Tahun Bahagia Bersama’ di Mega Hub Bandara Mas, Tangerang, nama Rifki Agung Saputra selaku Head of Corporate Sales JNE diumumkan sebagai Juara 1 sebagai Best Supervisor tahun 2019 dari kantor pusat.

Sebelum terpilih, Rifki mempresentasikan makalah di hadapan dewan juri yang terdiri dari Dewan Direksi JNE.  “Alhamdulillah, bersyukur dan bahagia.  Akan tetapi ini seperti di-challenge agar bisa mempertahankan gelar tersebut dan tetap bisa memberikan kontribusi yang terbaik untuk JNE,” ujar Rifki saat dihubungi JNEWS, Rabu (2/12/2020).

Baca Juga : Bisnis yang Diawali dari Ide Agar Ibadah Nyaman

Penghargaan yang diraihnya, bukan untuk sendiri melainkan untuk tim secara keseluruhan karena menurutnya ini merupakan pencapaian tim yang solid. “Ini merupakan penghargaan yang pertama saya raih. Ke depan, bersama tim kami akan lebih memperkuat SDM sales corporate di Jakarta”, beber Ksatria yang mulai bergabung di JNE sejak 2013 ini.

Rifky menambahkan bahwa untuk meningkatkan kualitas tim maka akan melakukan berbagai program. “Melakukan training dan benchmarking dengan perusahaan sejenis yang sudah berskala internasional. Menyusun strategi untuk pengembangan market dan industri non e-commerce seperti health care serta customer lainnya,”

Menurut Rifki, Sales Corporate Departement JNE, diberikan wewenang untuk mencari customer lewat opportunity maupun peluang bisnis baru di perusahaan-perusahaan yang membutuhkan service JNE. Selain itu juga harus tetap bisa menjalin partnership serta pengembangan bisnis dari existing customer corporate yang sudah ada.

Baca Juga : Buruan, Hadiah Puluhan Juta JNE Masih Menanti Jurnalis dan Blogger 

Reman, Best Supervisor 2019 peringkat ke 2.

Rasa bangga dan senang karena terpilih sebagai Best Supervisor 2019, juga diutarakan oleh Reman, yang menyabet penghargaan sebagai Best Supervisor peringkat ke 2. “Tidak menyangka saya terpilih. Tentu saja saya berterima kasih kepada seluruh tim, karena tanpa tim saya bukan apa-apa”, tuturnya.

Reman melanjutkan, “Selama ini saya bersama tim selalu fokus bagaimana agar kerugian perusahaan dapat diminimalisir  atau bahkan diselesaikan,” ujar Reman yang menjabat sebagai Supervisor Department Investigation Management Officer.

Baca Juga : 30 Tahun Berkarya yang Diawali dengan Otodidak

Menurut pemilik kumis lebat dan sudah 2 kali menyabet gelar Best Supervisor ini, ke depannya akan lebih mempersolid tim terlebih dahulu, karena dengan tim yang solid setiap masalah yang dilaporkan akan dengan cepat bisa diselesaikan.

Reman menjelaskan, “Kami mempunyai job desk untuk melakukan investigasi terhadap masalah yang dilaporkan baik di kantor pusat maupun dari kantor cabang di seluruh Indonesia. Laporan tersebut akan diinvestigasi dan diproses sehingga kami nantinya akan membuat  rekomendasi kepada dewan direksi”.

“Keputusan selanjutnya ada di dewan direksi, termasuk bila nantinya jika ada unsur pidana dan kemudian harus dilaporkan ke pihak berwajib,” pungkas Ksatria yang mulai bergabung di JNE sejak 1998 ini. *

Baca Juga : Karung Goni yang “Fashionable” dari Madiun

Exit mobile version