Ini Pilihan Mobil Pikap di Bawah Rp 200 Juta untuk UMKM

Wuling Formo Max

 

Mobil pikap telah menjadi pilihan populer bagi para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di Indonesia.

Meskipun mobil pikap umumnya memiliki harga yang relatif lebih mahal dibandingkan dengan mobil penumpang, namun masih ada beberapa pilihan mobil pikap murah yang cocok untuk UMKM.

Nah, buat pelaku usaha yang sedang mencari mobil pikap murah, berikut ini adalah beberapa pilihan bisa menjadi alternatif bagi para pelaku UMKM :

Daihatsu Gran Max

Daihatsu Gran Max adalah salah satu mobil pikap murah yang menjadi pilihan populer bagi para pelaku UMKM di Indonesia. Mobil ini memiliki mesin yang andal dan efisien, serta daya angkut yang cukup besar, sehingga cocok untuk mengangkut barang dan produk UMKM.

BACA JUGA : Tips Kembangkan Usaha UMKM di Era Digital

Selain itu, Daihatsu Gran Max juga dilengkapi dengan fitur keselamatan yang standar, seperti sistem pengereman anti-lock brakes (ABS), airbag ganda, dan sabuk pengaman. Untuk harga dimulai dari Rp 151,75 juta hingga Rp 193, 35 juta untuk sudah dilengkapi AC dan box serta mesin 1.500 cc.

Esemka Bima

Esemka Bima adalah mobil pikap murah buatan Indonesia yang diluncurkan pada tahun 2018. Mobil ini memiliki mesin bensin yang cukup efisien, serta daya angkut yang mampu menampung beban hingga 750 kg.

Esemka Bima juga dilengkapi dengan fitur keselamatan yang standar, namun untuk versi barunya saat ini juga sudah dibekali AC dan power stering. Meskipun harga Esemka Bima relatif murah, namun mobil ini masih mampu menghadapi berbagai kondisi jalan yang sulit.

Bagi yang tertarik, Esemka memasarkan Bima 1.3 mulai dari Rp 137 juta hingga Rp 150 juta.

Suzuki Carry

Suzuki Carry adalah salah satu mobil pikap murah yang juga menjadi pilihan populer bagi para pelaku UMKM di Indonesia.

Mobil ini memiliki mesin bensin yang efisien dan andal, serta daya angkut yang cukup besar, sehingga cocok untuk mengangkut barang dan produk UMKM. Suzuki Carry juga dilengkapi dengan fitur keselamatan yang standar, seperti sistem pengereman anti-lock brakes (ABS), airbag untuk pengemudi, dan sabuk pengaman.

Suzuki Carry / Dok. SIS

Suzuki memasarkan Carry pikap mulai dari Rp 163,6 juta hingga Rp 172,6 juta.

DFSK Super Cab

Selanjutnya ada DFSK Super Cab. Mobil ini memiliki mesin bensin yang cukup efisien, serta daya angkut yang mampu menampung beban hingga 800 kg. DFSK Super Cab juga dilengkapi dengan fitur keselamatan yang standar, seperti sistem pengereman anti-lock brakes (ABS), airbag untuk pengemudi, dan sabuk pengaman.

Untuk harganya, DFSK Super Cab dipasarkan cukup kompetitif, yakni Rp 153,5 juta.

Wuling Formo Max

Tak mau ketinggalan dengan DFSK, pabrikan asal China yang satu ini juga baru saja meluncurkan Formo Max sebagai mobil niaga ringan baru yang menawarkan kelapangan pada bagian kargo barangnya.

BACA JUGA : Mirip Starling, Ini Inspirasi Kedai Berjalan untuk Kopi Kekinian

Wuling memasarkan Formo Max sebesar Rp 162 juta hingga Rp 170 juta. Lebih tinggi dibanding DFSK dan Esemka.

Exit mobile version