Inilah Sosok yang Dinobatkan sebagai Best Branch Manager JNE 2021

Program rutin di setiap momen HUT JNE adalah pemilihan karyawan terbaik dari level staf hingga manajer, baik karyawan di JNE Pusat maupun kantor cabang. Salah satu kategorinya adalah Best Branch Manager atau Kepala Cabang Terbaik.

Dalam HUT JNE Ke-31 lalu, terpilih Pimpinan Cabang atau Branch Manager JNE Yogyakarta Adi Subagyo sebagai peringkat 1 dan Branch Manager JNE Tasikmalaya Gerry Mardhani sebagai peringkat 2. Keduanya dinilai berprestasi dalam mengembangkan dan memajukan JNE di daerahnya masing-masing.

Bagi Adi Subagyo, HUT JNE Ke-31 adalah momen yang paling spesial dan membanggakannya, karena dirinya terpilih sebagai Best Branch Manager JNE 2021 untuk peringkat pertama. “Alhamdulillah, sangat bersyukur”, tuturnya.

“Saya persembahkan untuk seluruh Ksatria dan Srikandi di JNE Yogyakarta. Semoga menjadi motivasi dan semangat JNE Yogyakarta dalam memasuki 2022 dalam memenuhi target yang sudah ditentukan,” tambah Adi, saat ditemui JNEWS beberapa saat usai menerima penghargaan.

Menurutnya, dirinya tidak mengetahui kriteria apa yang sudah dinilai oleh manajemen sehingga dirinya terpilih sebagai Best Branch Manager JNE 2021. “Sudah menjadi hak prerogatif yang memberikan penilaian. Yang terpenting bagi kami di JNE Yogyakarta, terus bekerja keras melakukan yang terbaik demi kemajuan perusahaan,” ungkapnya.

“Sekali lagi penghargaan ini akan menjadi pelecut semangat kami semua tim di JNE Yogyakarta agar JNE menjadi yang terbaik di tengah persaingan yang semakin ketat,” tambah Adi.

Baca juga : Band Tuna Netra ‘Koste Band’ Turut Meriahkan Panggung HUT JNE Ke-31

Rasa bangga dan bahagia atas penghargaan Best Branch Manager JNE 2021, juga diutarakan oleh Gerry Mardhani yang menduduki peringkat 2. “Pastinya saya sangat bersyukur atas kepercayaan yang telah diberikan oleh JNE. Amanah ini akan kami jaga dengan baik dengan memberikan kontribusi yang terbaik untuk perusahaan,” ujarnya.

Menurut Gerry, JNE Tasikmalaya berada di wilayah dengan market mayoritas segmentasi UMKM. Sehingga di sana fokus pada pengembangan dan berkolaborasi dengan para pelaku UMKM. “Kami di Tasik gencar menggarap segmen UMKM, memberi pelatihan dan edukasi tentang pentingnya pengusaan digitalisasi agar produk-produk mereka mampu bersaing dan semakin terdongkrak penjualannya,” jelasnya.

Selain itu, JNE Tasikmalaya juga menjalin kerjasama dengan media, salah satunya stasiun radio populer di Tasikmalaya yakni Style FM dengan meluncurkan program ‘Ini Usaha Gue, Bersama JNE’ yang memberikan kesempatan bagi UMKM customer JNE Tasikmalaya untuk show up, promosi dan bercerita mengenai usaha yang mereka jalankan.

Di tahuh 2022 yang sebentar lagi tiba, JNE Tasikmalaya akan terus memperkuat jaringan hingga ke desa-desa, dengan memaksimalkan branding dan pelayanan, serta berkolaborasi dengan komunitas penggiat digital marketing.

“Penghargaan ini saya persembahkan untuk seluruh Ksatria dan Srikandi JNE Tasikmlaya yang semakin solid dan penuh dedikasi bekerja keras untuk terus menjadi pilihan masyarakat di wilayah Priangan Timur,” tutup Gerry. *

Baca juga : Band Tuna Netra ‘Koste Band’ Turut Meriahkan Panggung HUT JNE Ke-31

Exit mobile version