Intip 5 Brand Kosmetik Milik Artis

Yuk intip 5 brand kosmetik milik artis berikut ini, meski bergecimpung di dunia hiburan, mereka masih mampu membagi waktu untuk mengurus bisnis.

Selain bergelut di dunia hiburan, cukup banyak dari selebriti Tanah Air yang terjun ke dunia bisnis, mulai dari bisnis kuliner, fashion, hingga kosmetik.

Industri skin care dan kosmetik mengalami perkembangan pesat, peluang ini diambil sederetan selebriti cantik dengan merambah dunis bisnis kosmetik yang dipasarkan secara online.

Bahkan produk-produk mereka laris manis di pasaran dan tak kalah mutunya dengan kosmetik luar negeri. Penasaran bukan siapa saja selebriti yang merambas bisnis kosmetik?

BACA JUGA: Nongkrong Yuk! 5 Kedai Kopi Artis yang Cozzy Banget

5 Selebriti yang Miliki Bisnis Kosmetik

1. Aurelloly Cosmetics by Aurel Hermansyah

Intip 5 Brand Kosmetik Milik Artis
Intip 5 Brand Kosmetik Milik Artis

 

Meski Aurel masih terbilang sangat muda, bukan suatu halangan untuknya terjun ke dunia bisnis. Artis cantik pasangan Anang dan Krisdayanti ini meluncurkan brand kosmetik Aurelloly Cosmetics sejak 2017 silam.

Bahkan Aurelloly Cosmetics tidak hanya mengeluarkan kosmetik untuk kaula muda semata, kini Aurel mempeluas bisnisnya dengan menghadirkan parfum. Wah keren sekali yaa.

2. Madam Gie by Gisella Anastasia

 

 

Intip 5 Brand Kosmetik Milik Artis

Siapa yang tidak kenal dengan penyanyi dengan Gisella, penyanyi cantik besutan Indonesia Idol ini meluncurkan brand Madame Gie pada Maret 2019.

Selain memiliki suara merdu dan bermain di banyak judul film, Gisel juga memiliki brand kosmetik dengan harga tergolong murah, namun memiliki kualitas bagus.

BACA JUGA: Intip Fashion E-Commerce Milik Alice Norin

3. Dissy by Ussy Sulistyawati

Brand Dissy sendiri merupakan singkatan dari Andhika dan Ussy, pasangan suami-istri ini memutuskan untuk mengeluarkan brand sendiri setelah sang suami belajar banyak tentang make up selama menjadi brand ambasador sebuah kosmetik.

Pada awal peluncurannya, Dissy hanya mengeluarkan dua varian produk, seiring berjalannya waktu mereka terus menambah varian produk dari lipstik, eyeshadow, maskara, kini Dissy sudah memiliki 80 jenis produk.

4. SA Naturel milik Shandy Aulia

Siapa yang tak kenal Shandy Aulia, artis cantik yang sering tampil di layar lebar ini juga memiliki brand kosmetik yang gak kalah populer di bandingkan brand lokal lainnya.

Brand kosmetik bernama SA Naturel ini dijual dengan harga terjangkau. Kosmetik yang diciptakan tampaknya terinspirasi dari gaya makeup yang ia gunakan sehari-hari yakni No Makeup Makeup Look nan flawless.

5. Jedar Cosmetics by Jessica Iskandar

Produk makeup dari Jedar Cosmetics milik Jessica Iskandar ini pasti sering kamu temukan di berbagai toko deh. Sudah pernah coba, belum?

Jedar Cosmetic merupakan brand produk kecantikan yang dikeluarkan oleh Jessica Iskandar yang dikenal dengan Jedar. Nah lini kecantikan ini menawarkan produk make up dan skin care.

Apakah sudah kamu intip 5 Brand Kosmetik Milik Artis di atas?

BACA JUGA: Ide Bisnis Kuliner Artis yang Bisa Anda Coba

Exit mobile version