Jadi Mitra Logistik Tur 7 Kota Slank, JNE Siapkan Armada Khusus

Tur 7 kota Slank

Presdir JNE M. Feriadi mengangkat t-shirt kolaborasi Slank x JNE yang telah ditandatangani semua personel Slank

JNEWS, Jakarta – Ada JNE di balik rangkaian Tur 7 Kota Slank yang akan dimulai di Kota Solo (10/5/2023) dan dipungkas di Kota Jakarta (23/5/2023). JNE berkolaborasi dengan Slank sebagai partner logistik resmi (official logistic partner) untuk pelaksanaan konser 7 kota yang dikemas dengan tema “Slank Album Tujuh 25th Anniversary”.

JNE merayakan kolaborasi tersebut dengan menggelar Konferensi Pers JNE X Slank Album Tujuh 25th Anniversary di Kantor Pusat JNE, Jl. Tomang Raya No. 11, Rabu kemarin (3/5/2023). “Hari ini jadi saksi sejarah kolaborasi JNE dan Slank. Dan JNE senang ambil bagian mendukung sektor ekonomi kreatif, khususnya industri musik Indonesia. Semoga kolaborasi ini ikut menggerakkan pemulihan ekonomi Indonesia yang perlahan-lahan mulai bangkit dari dampak pandemi,” sambut Presdir JNE M. Feriadi yang mengaku telah mengenal Slank sejak tahun 1990.

Baca juga: JNE SLANK Gak Ada Matinya

Kecuali Abdee Negara yang berhalangan hadir, seluruh personel Slank, yaitu Kaka, Bimbim, Ivanka dan Ridho, menjawabi satu per satu pertanyaan wartawan seputar pelaksanaan Tur 7 Kota Slank. “Ini bentuk syukur kami juga,” ucap Kaka saat ditanya perihal alasan kenapa Slank menggelar Tur Konser Album Tujuh. “Album Tujuh telah berusia 25 tahun, dan kami sudah lama nggak tur konser dengan tema khusus,” ungkap vokalis yang mulai berrgabung ke Slank tahun 1989 ini.

Senada dengan Kaka, Bimbim mengungkapkan bahwa Album Tujuh merupakan album pertama Slank dengan formasi anggota yang aktif saat ini. “Album ini terjual 1 juta copy waktu itu (Redaksi: tahun 1998),” terang drummer yang dikenal sebagai founder Slank ini.

Logistik Tur

Gelaran konser ini ditangani oleh Make a Show selaku promotor Tur Konser 7 Kota Konser Slank. “Kami sengaja memilih 7 kota agar lebih pas dengan tema perayaan Album Tujuh Slank,” beber Anasthasia Sadrach selaku perwakilan promotor tur.

Personel Slank dan jajaran Direksi JNE berpose bersama anak-anak yatim

Tur 25th Anniversary Album 7 Slank akan berlangsung di 7 kota, dimulai dari kota Solo (10/5), Surabaya (13/5), Bali (17/5), Pekanbaru (26/5), Lampung (2/6), Bandung (9/6), dan terakhir pentas di Jakarta (23/6).

Selaku mitra logistik resmi Tur 25th Anniversary Album Tujuh Slank, JNE akan menyalurkan barang-barang yang diperlukan untuk logistik pelaksanaan konser di 7 kota. “Kami sudah menyiapkan armada khusus untuk pelaksanaan konser di 7 kota. Ada 18 armada yang kami siapkan, termasuk armada yang tema visualnya disesuaikan dengan konser anniversary Album Tujuh Slank,” terang Kepala Departemen Media Relation JNE Kurnia Nugraha.

Baca juga: 5 Aplikasi untuk Download Video IG yang Mudah

Selain menjadi partner logistik resmi, JNE juga menyediakan berbagai keuntungan bagi pelanggan yang ingin menonton konser 25th Anniversary Album Tujuh Slank ini, dengan memberikan potongan diskon tiket konser, penukaran resi dan penukaran poin JLC dengan tiket gratis.

 

 

Exit mobile version