Jadi Tim Papan Atas Di Liga Futsal, Direksi JNE Puji Cosmo JNE FC

Direksi JNE melakukan olah bola futsal bersama Akbar (kaos hitam) selaku owner Cosmo JNE FC.

Pencapaian Cosmo JNE FC yang kini menduduki peringkat 2 Liga Futsal Profesional Indonesia 2021, dengan perolehan 26 poin dari 8 kali menang, 2 kali seri dan 1 kalah, diapresiasi langsung oleh Direksi JNE.

Apresiasi dan rasa bangga JNE atas prestasi yang telah dicapai Cosmo JNE FC pada Liga Futsal Profesional Indonesia 2021 putaran pertama, diutarakan oleh Presiden Direktur JNE M. Fariadi Soeprapto, saat memberikan sambutan pada acara ‘Meet and Great Cosmo JNE with Director’, Senin (28/2/2022), di JNE Tomang 11, Jakarta Barat.

Para pemain Cosmo JNE FC, official, tim pelatih, manajer dan juga pemilik dari Cosmo JNE FC hadir untuk memenuhi undangan dari JNE selaku sponsor utama. Selain Presiden Direktur JNE M. Feriadi, dalam acara ini turut hadir Direktur JNE Chandra Fireta dan para pimpinan JNE lainnya.

Rangkaian acara diawali dengan office tour ke ruangan sales counter di lantai 1 JNE Tomang 9, di mana seluruh tim Cosmo JNE bisa melihat langsung dan mendapat penjelasan mengenai transaksi pengiriman paket.

Setelah itu office tour dilanjutkan ke ruangan museum JNE untuk mendapat penjelasan tentang perjalanan perusahaan dari mulai JNE berdiri hingga sekarang yang sudah lebih dari 31 tahun. Office tour kemudian dilanjutkan ke studio podcast JNE dan berakhir di lantai 3 untuk melihat suasana kerja Direktorat Marketing.

“Mewakili keluarga besar JNE, kami merasa bangga Cosmo JNE FC kini ada di peringkat 2, bahkan beberapa pemain dipanggil untuk bergabung di Timnas Futsal yang akan berlaga di Thailand. Terima kasih Cosmo JNE FC yang telah membawa harum nama JNE dari lapangan,” ujar M. Feriadi dalam sambutannya.

Baca juga: Santunan Anak Yatim di Sela Fun Football Regional Jabodetabekcikcil

Ia berharap, agar Cosmo JNE FC selain berprestasi di lapangan, juga bisa memperkenalkan nilai-nilai dan budaya perusahaan JNE ke masyarakat luas, di mana JNE suka memberi, menyantuni dan menyayangi, sehingga Cosmo JNE FC menjadi berbeda dengan tim futsal lainnya. “Terus bekerja keras, terus berjuang dan terus bertanding, semoga pada putaran ke-2 nanti target juara bisa diraih,” ucap M. Feriadi.

Sementara itu, owner dari Cosmo JNE FC, Akbar, merasa bangga dan terima kasih kepada JNE yang telah memberikan dukungan penuh sehingga bisa berprestasi di tingkat nasional.

“Terima kasih JNE atas dukungannya. Kami akan balas dukungannya dengan bekerja keras pada saat berlatih maupun bertanding, sehingga pada putaran selanjutnya nanti tekad kami adalah juara 1,” ujar Akbar saat ditemui JNEWS di sela-sela acara.

Para pemain Cosmo JNE FC terkesan saat melakukan office tour di Kantor Pusat JNE.

Hal senada juga diutarakan oleh kapten tim Cosmo JNE FC, Fachri Reza. “Dukungan JNE bagi tim kami sangat membanggakan sehingga bisa membawa prestasi yang sudah ditargetkan sebelumnya menjadi peringkat 2 di putaran pertama. Dengan peringkat 2 peluang menjadi juara terbuka lebar. Dari 11 pertandingan yang sudah kami jalani, menang 8 kali, seri 2 kali dan sekali kalah, itu pencapaian membanggakan, karena lawannya berat-berat semua,” ungkapnya.

Terkait kunjungannya ke kantor JNE Pusat dan juga melakukan office tour, Fachri mengaku senang bisa melihat langsung kantor JNE dan suasana kerjanya. Ia juga baru mengetahui kalau gedung Kantor Pusat JNE sangat megah.

“Sebelumnya saya hanya tahu bahawa JNE itu adalah perusahaan kurir yang suka men-delivery paket. Namun ternyata kantor dan suasana kerjanya sangat wow dan keren, para pimpinan dan karyawannya juga ramah-ramah. Maju dan terus berkembang JNE,” tutup Fachri. *

Baca juga: Cosmo JNE FC Bertengger di Papan Atas Liga Futsal Profesional Indonesia 2021

Exit mobile version