Jalin Silaturahmi, Cosmo FC Gelar Main Futsal Bareng Fans

Para fans Cosmo JNE FC yang ikut dalam Mabar antara Cosmo JNE FC Vs Mabar FC.

Para fans Cosmo JNE FC merasa beruntung bisa main bareng (Mabar) futsal bersama para pemain idolanya, yang selama ini hanya bisa disaksikan di layar televisi saat bertanding di Liga Futsal Profesional 2021.

Riuh suara penonton terdengar nyaring di GOR Pasar Minggu, Rabu (20/4/2022) malam, saat pertandingan futsal antara Cosmo JNE FC Vs Mabar FC berlangsung. Keseruan saling jual beli serangan yang kemudian berbuah hujan gol untuk kedua tim juga menjadi tontonan yang menarik.

Pertandingan antara Cosmo JNE FC Vs Mabar FC,  dalam rangka silaturahmi pemain Cosmo JNE FC dengan para fans maupun follower-nya tersebut berkesudahan dengan score 10-9 untuk kemenangan Cosmo JNE FC.

Menurut Ardin, salah seorang pemain dari Mabar FC, dirinya merasa bangga bisa bermain futsal dengan para pemain idolanya yang selama ini hanya bisa disaksikan di TV. “Terus terang, selama ini saya mengikuti terus perjalanan Cosmo JNE FC, jadi begitu ada informasi pendaftaran Mabar, saya langsung daftar melalui IG JNE, dan Alhamdulillah saya bisa lolos seleksi,” ujarnya saat ditemui JNEWS beberapa saat usai pertandingan.

Pria asal Tangerang, Banten ini mengaku dirinya sejak remaja sebagai penggila futsal dan mengikuti terus jalannya Liga Futsal Profesional yang selama 2 tahun terhenti karena pandemi Covid-19.

“Saya sudah lama menjadi pelanggan JNE dan bangga sekali JNE mempunyai klub futsal yang saya idolakan. Pemain idola saya diantaranya kapten tim Fachri Reza dan juga pemain yang sekarang bergabung di Timnas futsal. Semoga Cosmo JNE FC menjadi juara 1, dan untuk JNE semoga terus maju dan berkembang,” Ardin menambahkan.

Cosmo JNE FC vs Mabar FC
Pertandingan Cosmo JNE FC Vs Mabar FC berakhir dengan score 10-9 untuk kemenangan Cosmo JNE FC.

Rasa bangga dan senang bisa Mabar dan silaturahmi bersama para fans dan follower, diutarakan oleh kapten tim Cosmo JNE FC, Fachri Reza. “Saya salut dan apresiasi kepada JNE karena bisa mempertemukan para pemain Cosmo JNE FC dengan para fans-nya. Di tengah jeda kompetisi, Mabar adalah hal yang bagus untuk mengisi kejenuhan,” ujar Fachri.

“Program latihan jalan terus, termasuk saat Ramadhan. Semoga target juara 1 menjadi kenyataan. Mewakili seluruh pemain, saya mohon doanya dari seluruh karyawan JNE dan para fans agar kami nanti bisa merengkuh juara 1 Liga Futsal Profesional 2021,” Fachri mengakhiri.

Baca juga: Dikenal Dekat dan Ramah Terhadap Karyawan, Presdir JNE M. Feriadi Dinobatkan Sebagai 50 Best CEO 2022

Sementara itu M. Nur Pamungkas selaku Ketua Panitia Mabar menyatakan, ada ratusan fans Cosmo JNE FC yang iktu mendaftar Mabar, namun hanya diambil 8 orang yang lolos seleksi dan memenuhi kriteria.

“Peminat Mabar banyak sekali, itu artinya Cosmo JNE FC sudah menjadi idola dan menjadi favorit para pecinta futsal. Di tim Mabar FC seluruhnya ada 15 pemain termasuk pemain dari karyawan internal perusahaan JNE. Mabar digelar dalam rangka silaturahmi dan juga untuk menaikan branding JNE sebagai perusahaan yang mendukung prestasi olahraga nasional,” tutup M. Nur Pamungkas. *

Exit mobile version