Jangan Lewat, Hari Ini JNE Manado Siap Bagi Ilmu dan Hadiah Menarik

JNE Ngajak Online Manado

JNE kembali meneruskan rangkaian program JNE Ngajak Online guna mendorong para pelaku UMKM di daerah hijrah ke dunia digital.

Program yang berisikan meteri edukasi dan motivasi ini, menjadi acara rutin yang selalu digelar meski di saat pandemi sekalipun.

Hari ini, tepatnya 14 Juli 2021, JNE Ngajak Online akan hadir dari Kota Manado bersama para pelaku UMKM sukses yang siap memberikan materi, tips, serta kisah karir sebagai motivasi bagi UMKM.

Strategi dalam berbisnis secara digital atau online pun bisa dikulik dari para narasumber yang hadir. Pada intinya, JNE mengajak pelaku UMKM agar bisa berkembang, terutama di tengah hantaman virus Covid-19.

BACA JUGA : Tips Isolasi Mandiri ala Dokter Reisa

Para peserta yang tertarik, bisa langsung ikutan via zoom atau menyaksikan secara langsung melalui kanal Youtube JNE. Tentunya JNE juga sudah meyiapkan ragam hadiah menarik bagi yang beruntung.

Hadir sebagai narasumber JNE Ngajak Online Manado adalah Mila selaku pemilik Dapur Aisyah dan John Sorongan yang merupakan Sekretaris KSU Bahari Jaya. Keduanya siap memberikan insigt menarik soal bisnis digital termasuk inovasi.

Tak lupa Julianus Barhen Patinggi selaka Branc Manager JNE Manado juga hadir untuk membeberkan strategi JNE dalam upaya membangkitkan pelaku UMKM di kotanya.

Acara digelar gratis dan akan berlangsung pada pukul 14.00 WIB hingga 16.00 WITA. Peserta yang join sampai akhir acara akan mendapatkan:

1. Voucher FREE Ongkir* senilai Rp 100.000.
2. JLC Poin (JNE Loyalty Card)
a. 10 poin untuk anggota JLC baru
b. 10 poin untuk anggota JLC terdaftar.
3. Sertifikat Webinar (e-certificate).

BACA JUGA : JNE Mulai Vaksinasi Gratis Ribuan Karyawan dan Masyarakat

Selain itu, masih ada hadiah dari pembicara yang caranya bisa ditempuh melalui aktivasi di sosial media @jne.manado. Untuk bergabung, cukup klik di link bit.ly/NgajakOnlineManado.

Jangan lupa, ikuti juga follow IG @jne_id dan @jne.manado karena ada hadiah menarik menanti sepanjang acara berlangsung.

 

Exit mobile version