Jelang JNEWS 1 Tahun “Selamat dan Sukses JNEWSOnline.com”

M. Feriadi Soeprapto, Presiden Direktur JNE

JNEWSOnline.com yang dari sebelumnya majalah cetak kini sudah 1 tahun menjadi portal media online. Pada 31 Agustus 2021, JNEWSOnline.com akan merayakan hari jadinya yang ke-1, dengan harapan ke depannya semakin lebih berkembang lagi dan menjadi portal berita tentang dinamika perusahaan maupun perkembangan dunia logistik serta referensi dunia e-commerce, UKM dan life style yang digemari pembaca.

Mohamad Feriadi Soeprapto – Presiden Direktur JNE

Ulang tahun selalu dimaknai dari dua hal, yaitu memperingati dan mensyukuri atau merayakan atas keberhasilan yang telah dilakukan oleh JNEWS Online.com. JNEWS saat ini sudah bertransformasi menjadi media online, atas nama pribadi maupun perusahaan, kami mengucapkan terima kasih kepada tim JNEWSOnline.com, yang telah menjadi media penghubung dari manajemen ke para karyawan JNE di seluruh  Indonesia.

JNEWSOnline.com keberadaannya akan terus didukung dan dikembangkan. Harapannya JNEWSOnline.com menjadi media komunikasi yang baik, memuat konten-konten yang baik dan konten-konten yang inspiratif serta mencerahkan.

Dengan JNEWSOnline.com kita akan mudah melakukan dialog, tidak ada lagi informasi yang tidak terupdate dan semuanya menjadi transparan. Selamat kepada JNEWSOnline.com, semoga terus membawa kebaikan bagi perusahaan dan tentunya bagi kita semua.

Arief Rahardjo – Vice President of ICT JNE

Dengan tampilan yang dinamis JNEWSOnline.com tampil sangat apik dibandingkan portal berita lain yang sekarang sangat tidak nyaman, dengan banyak bahkan penuh dengan iklan. Kiranya hal ini dapat terus dijaga, sehingga bila suatu saat JNEWSOnline.com menerima pemasangan iklan dapat diatur dengan apik. Penggunaan gambar atau foto jangan lupa mencantumkan kredit dari pembuat karya dan sumbernya.

Tanpa terasa perjalanan JNEWSOnline.com sudah berjalan satu tahun. Kiranya JNEWSOnline.com terus berjaya dengan artikel yang positif dan inspiratif dan dapat menjadi motivasi bagi pembacanya untuk terus berusaha dan maju. Selamat ulang tahun JNEWS Online.com.

Syamsul Jamaluddin – Vice President of Q&A JNE

Dengan migrasi menjadi JNEWSOnline.com memang saat ini sangat tepat karena pembaca sekarang juga sudah migrasi ke digital. Ini tentunya akan memperluas pembaca dan pesan yang ingin disampaikan akan cepat tersampikan ke pembaca, baik itu bagi karyawan internal JNE maupun masyarakat umum.

JNEWSOnline yang merupakan media komunikasi perusahaan JNE untuk menyampaikan informasinya, terutama kepada para karyawannya maupun kepada masyarakat umum. Semoga beritanya semakin up to date dan inpsiratif untuk kemajuan perusahaan di masa mendatang. Selamat HUT Ke-1 untuk JNEWSOnline.com. Semoga semakin banyak pembacanya dan  semakin  dikenal  tidak  saja  oleh  kalangan  internal  JNE  akan  tetapi  dikenal  oleh juga oleh masyarakat umum.

Ahmad Junaidi – Branch Manager JNE Lampung

Seiring berkembangnya era teknologi digital, merupakan keputusan tepat bahwa  JNEWS bermigrasi menjad JNEWSOnline.com, sehingga bisa dengan mudah diakses oleh siapa pun, kapan pun dan dimana pun.

Untuk JNEWSOnline.com di umur yang ke-1 tahun ini, semoga JNEWSOnline.com dapat terus memberikan informasi up to date untuk kita semua, semakin kreatif, inovatif, serta menjadi referensi informasi yang inspiratif.

Hari Purnama – Head of EGD

Selamat Ulang Tahun Ke-1 JNEWSOnline.com. Secara internal perusahaan, dengan menjadi portal berita online berarti telah menyadari bahwa saat ini informasi harus serba cepat diberitahukan kepada seluruh Ksatria dan Srikandi JNE di mana pun berada sehingga mereka dengan cepat mengetahui dinamika perkembangan perusahaan JNE.

Semoga JNEWSOnline.com semakin berkembang. Kami mewakili EGD JNE mengapresiasi keberadaan JNEWSOnline.com. Semoga beritanya selalu up to date, semakin inovatif dan para pembacanya bertambah banyak.

Henny Sulistiawati – Head of HSE & Security JNE

Sekarang ini membaca beritanya lebih cepat, di era paperless JNEWSOnline.com sangat pas, karena beritanya bisa langsung dilihat di HP. Dari sisi berita dan penyajiannya sangat bagus dan membangun, kegiatan teman-teman yang kita tidak tahu termasuk JNE yang ada di daerah bisa diakomodir dan dibaca di JNEWSOnline.com. Selamat Ulang Tahun yang Ke-1, semoga semakin jaya, semakin sukses dan JNEWSOnline.com selalu ada di hati para karyawan JNE.

Daman – Kordinator Event BMD

JNEWSOnline.com sangat pas untuk saat ini, karena bisa menjangkau semua karyawan JNE di mana pun berada. Kami sering membacanya karena tinggal membuka HP dan isi kontennya sangat bagus dan penuh informasi dan inspirasi. Ada berita mengenai teman-teman karyawan JNE dan kegiatan di cabang juga selalu ada di JNEWSOnline.com. Selamat HUT JNEWSOnline.com yang Ke-1, semoga terus maju dan jaya.

Martiono – Kurir JNE Cabang Utama Depok

Kami Ksatria dan Srikandi di JNE Depok merasa bangga perusahaan mempunyai media online yang keren, yang tentu berita-beritanya menginspirasi untuk meningkatkan kinerja memberikan yang terbaik kepada perusahaan. Selamat Ultah Ke-1 JNEWSOnline.com. Semoga terus maju dan semakin berjaya. *

Exit mobile version