Jenama Fesyen Banjarmasin Luncurkan Koleksi Idul Adha Bermotif Monogram

Hari Raya Idul Adha di Indonesia menjadi momentum untuk saling berbagi, peduli dan menolong sesama lewat berkurban. Sama halnya dengan Idul Fitri, momen ini kerapkali dijadikan sebagai waktu untuk berkumpul bersama keluarga.

Brand modest fashion asal Banjarmasin, Donna Prive, menyadari bahwa para wanita ingin selalu tampil menarik, khususnya saat bersama keluarga dan rekan sejawat. Terlebih di momen Idul Adha, besok.

“Idul Adha tahun ini kita dapat merasakan kembali kehangatan kumpul bersama keluarga. Kami melihat kebutuhan wanita Indonesia akan pakaian dengan bahan berkualitas serta nyaman saat digunakan menjadi meningkat,” kata Founder Donnaa Prive, Muliani Alif Lakoresa, dalam keterangannya dikutip Sabtu (9/7).

Baca juga: Cara Mengolah Daging Kambing Agar Tidak Bau dan Alot

Jenama busana modest ini pun meluncurkan koleksi terbarunya dalam menyambut momen Idul Adha 2022, yang diberi tajuk Monogram Thadia Series. Nama Thadia sendiri terinspirasi dari Bahasa Arab yang berarti pengorbanan dan keikhlasan.

“Sehingga diharapkan melalui koleksi ini dapat mengingat makna kesucian dari keikhlasan, kepercayaan, dan pengorbanan,” ujar Muliani.

Koleksi Monogram Thadia Series ini menjadi paket lengkap bernuansa sederhana dan elegan konsep tersebut dihadirkan agar mudah untuk dipadu padankan dengan outfit lainnya yang dimiliki.

Monogram Thadia Series tidak hanya terdiri dari koleksi scarf, akan tetapi hadir dengan ragam koleksi lainnya, seperti top, dress, dan one set. Tidak hanya dengan pilihan tersebut, untuk memenuhi kebutuhan setiap wanita agar tampil cantik, Donna Prive juga hadir dengan koleksi lainnya.

“Diantara nya, Ayana Long Dress dan New York Series keduanya hadir khusus bagi mereka yang ingin tampil dengan nuansa cantik dan cerah. Monogram Stripe Dress, Monogram Coral Dress dan Terra One Set dapat memikat wanita yang ingin tampil simple dan elegan,” ujranya.

Tak hanya itu, tiga pilihan series outer spesial Idul Adha seperti Monogram Gradient Outer dengan perpaduan gradasi tiga warna cantik, Lousia Outer dan Monogram DO Outer. Di mana serangkaian koleksi khusus tersebut menjadi pilihan outfit of the day (OOTD) terbaik dan kehangatan berkumpul bersama keluarga semakin terasa.

Secara khusus untuk scarf Monogram Thadia Series ini hadir dengan dua elemen. Pertama, motif monogram yang merupakan motif andalan yang dihadirkan karena banyak permintaan dari Sahabat Donna. Elemen kedua, motif bunga dihadirkan untuk menambah kesan manis dan cantik sempurna wanita Indonesia.

Baca juga: Meraih Berkah dan Pahala dengan Berbagi Daging Kurban kepada Masyarakat Sekitar

“Scarf dari Monogram Thadia Serie ini secara khusus diluncurkan Donna Prive dalam rangka Idul Adha 1443 H lewat desain unik nan- modern yang nyaman, koleksi monogram scarf ini memiliki 12 alternatif pilihan warna. Seperti warna pastel, earth tone hingga monokrom,” ungkapnya.

Dengan demikian, Muliani menambahkan bahwa scarf tersebut dapat menjadi pilihan guna menambah suasana hangat serta tampil kompak sesuai citra diri yang ingin ditampilkan oleh Sahabat Donna.

Exit mobile version