JNE Bagi 4.000 Daging Kurban dan Promo Khusus di Momen Idul Adha 1443H

(Foto ki-ka) Direktur Utama Tiki Yulina Hastuti, Ketua Pelaksana Acara Kurban Bersama TIKI & JNE, M. Arif Siswandi dan Presiden Direktur JNE M. Feriadi Soeprapto.

Perayaan Idul Adha tahun ini, perusahaan logistik JNE membagikan 4.000 daging hewan kurban. JNE membagikan daging kurban tersebut di acara #TIKIJNEIdulAdhaBareng, Minggu (10/7) di Yayasan Taman Yatim Piatu & Tuna Netra (Yatuna) Suprapto Suparno yang didirikan mendiang H. Soeprapto Suparno, di Jakarta Timur.

Presiden Direktur JNE, M. Feriadi Soeprapto mengatakan pembagian hewan kurban ini sebagai bagian dari semangat mengantarkan kebahagiaan, sesuai tagline Connecting Happiness.

Baca juga: Ayo Berkurban di Idul Adha 1442 H Ketika Pandemi Covid-19

“Idul Adha merupakan momentum yang sangat baik untuk berbagi serta membantu sesama, apalagi di saat pandemi covid-19. Dengan semangat berkurban dan doa dari seluruh masyarakat, kita semua berharap kondisi pandemi ini dapat segera berakhir serta kita dapat kembali berkumpul merayakan Idul Adha selanjutnya dalam kondisi yang lebih baik,” kata Feriadi.

JNE membagikan 4.000 daging kurban tersebut pada para dhuafa dan yatim piatu, khususnya masyarakat di sekitar kantor pusat maupun cabang JNE di 62 kota.

Begitu juga dengan masyarakat di sekitar tempat pemotongan hewan kurban JNE di Jakarta, seperti di Balai Kota DKI Jakarta, kantor Walikota Jakarta Barat, Yayasan Taman Yatim Piatu & Tuna Netra (Yatuna) Suprapto Suparno, Masjid Jami Soeprapto Soeparno, Masjid Al Makmur Cikini, Dadap, Masjid Slipi, Jalan M1 Bandara Soetta dan di 22 lokasi lainnya yang bekerjasama dengan pihak berbagai pihak.

Baca juga: Cara Mengolah Daging Kambing Agar Tidak Bau dan Alot

Selain membagikan daging kurban, menjelang usia ke-32 pada November mendatang, JNE juga membagikan hadiah 32 kambing dalam memperingati Idul Adha 1443 H ini melalui giveaway #GameSiJoni di akun Instagram @jne_id.

Periode kuis pun sudah dimulai sejak 6-10 Juli 2022. Setiap pemenang akan mendapatkan hadiah masing-masing 1 ekor kambing kurban, dan mereka pun dapat berbagi kebahagiaan kepada lingkungan sekitar.

Baca juga: Libur Idul Adha, Polisi Dirikan 1.065 Titik Penyekatan Sepanjang Lampung-Bali

Selain aktivitas giveaway di social media, JNE memberikan diskon 20% dalam rangka Promo Idul Adha untuk tujuan kiriman ke negara Timur Tengah (Arab Saudi, Turki, Qatar, Mesir, Uni Emirat Arab, Yaman, Yordania, Kuwait, Bahrain, Oman) tanpa minimal berat, promo diskon dan tersebut berlangsung pada tanggal 7-17 Juli 2022.

Serta khusus untuk member JNE Loyalty Card (JLC) ada program menarik berupa Double Point untuk Service International pengiriman ke Negara Timur Tengah.

Exit mobile version