JNE Bagi-bagi Hadiah untuk Member JLC

jne gelar JLC lucky draw

Pengundian JLC Lucky Draw dihadiri oleh perwakilan instansi Pemerintah, seperti Kemensos RI dan Dinas Sosial Pemprov DKI Jakarta

JNEWS – JNE menggelar Undian Berhadiah bagi pelanggan JNE yang tergabung dalam keanggotaan JLC (JNE Loyalty Card), hari Selasa lalu di Kantor Pusat JNE, Tomang,  Jakarta (23/1/2023). Dalam acara bertajuk JNE Lucky Draw tersebut, seorang pelanggan JNE dari Pasuruan, Shofiun Niswah mendapatkan hadiah utama berupa 1 sepeda motor Vario

JLC Lucky Draw merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh JNE untuk mengapresiasi loyalitas pelanggan bertransaksi dengan JNE. Khusus untuk gelaran tahun 2023, JNE secara total mengundi 45 pemenang.

Pengundian dilakukan oleh Kepala Divisi Marketing Research JNE Davis Gunawan dan Kepala Departemen Loyalty Customer JNE Fanny Elvandari Syahbandar, dan disaksikan oleh perwakilan dari Kementerian Sosial Republik Indonesia, yaitu Emmi Destiatmi dan Linda Narti, Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, yaitu Warman dan Muchtar, Notaris Ira Sudojo, serta dari Kemasindo Kemas Muhammad Faisal Azhari.

Fanny E. Syahbandar menyampaikan apresiasinya kepada member JLC dan perwakilan pihak-pihak terkait yang membantu kelancaran acara pengundian ini. “Kami mengucapkan terima kasih kepada Kemensos, Dinas Sosial DKI, dan Kemesindo yang telah hadir di sini. Semoga bapak-ibu tetap berpartisipasi di tahun-tahun selanjutnya,” imbuhnya.

Selain hadiah utama sepeda motor, JLC Lucky Award juga membagikan hadiah handphone Samsung, Xiaomi Smartwatch dan voucher belanja kepada pemenang-pemenang lainnya.

Kepada JNEWS Fanny menyampaikan bahwa JLC sedang merencanakan program baru bagi pelanggan, yaitu JLC for buyer. Melalui program ini, buyer atau pembeli online bisa menerima manfaat dari JLC. Untuk itu, JNE sedang menjajaki kerjasama dengan beberapa webstore untuk mengembangkan fitur yang memungkinkan para pembeli online di webstore bisa mendapatkan manfaat langsung dari JLC. “Targetnya, di kuartal pertama ini programnya insya allah sudah mulai berjalan,” pungkasnya kepada JNEWS saat ditemui sesuai acara.

Baca juga: Memahami Tarif Pengiriman JNE ke Luar Negeri: Panduan Lengkap untuk Pengusaha Online     

Exit mobile version