JNE Bagikan Takjil di Cabang Bekasi dan Bogor untuk Pelintas

Para karyawan JNE Bekasi yang membagikan takjil.

JNEWS – Bukan hanya di JNE Pusat saja, budaya berbagi juga sudah menjadi denyut nadi dari setiap kantor cabang JNE di daerah. Seperti yang dilakukan oleh JNE Bekasi dan JNE Bogor, di bulan penuh berkah Ramadhan 1445 H rutin membagikan takjil bagi pengendara yang melintas di depan kantor JNE berada.

Bedug Magrib tanda berbuka puasa tiba adalah waktu yang dinanti umat Muslim yang tengah menjalankan ibadah puasa. Namun, karena pekerjaan atau kesibukan lainnya, banyak di antara mereka yang masih di jalan ketika Magrib tiba.

Karyawan JNE Bekasi saat membagikan takjil kepada para pengguna jalan.

Untuk itu, JNE Bekasi dan Bogor berinisiatif membagikan paket takjil sebagai bekal mereka yang masih berada di jalanan ketika waktu berbuka puasa tiba. “JNE Bekasi selama Ramadhan ini tiga kali membagikan paket takjil. Setiap paket berisi kurma, roti, biskuit dan air mineral bagi pengendara yang lewat. Sebanyak 100 paket kita bagikan setiap kali turun ke jalan,” ungkap Anggi, karyawati bagian Sales & Marketing JNE Bekasi yang ikut membagikan takjil.

Banyak dari pengendara yang antusias dan senang dengan pembagian takjil tersebut. “Sangat antusias, dalam waktu tidak lama seluruh paket takjil yang kita bagikan di depan Kantor JNE Bekasi yang berada di Jl. Raya Jenderal Sudirman, Bekasi cepat ludes. Ini bentuk kepedulian JNE kepada sesama di bulan Ramadhan, semoga takjil yang kita bagikan bermanfaat sebagai bekal mereka berbuka puasa terlebih yang masih di jalan saat bedug Magrib tiba,” tandas Anggi.

Karyawan JNE Bogor membagikan takjil di beberaoa titik lokasi.

Hal serupa juga dilakukan oleh JNE Bogor. Di depan Kantor JNE Cabang Utama Bogor, Jl. Karadenan No. 100, karyawan dari tim Sales & Marketing JNE Bogor turun ke pinggir jalan dan membagi-bagikan ratusan paket takjil bagi para pengguna jalan yang melintas. Pembagian takjil dilakukan mulai pukul 16.30 WIB sampai selesai. Selain di depan kantor yang ada di Jl. Karadenan, JNE Bogor juga membagikan takjil di beberapa lokasi hub. *

Baca juga: Sambut Ramadan, JNE Sebar Beragam Manfaat bagi Pelanggan

Exit mobile version