JNE Bandung Bagi Tiket Gratis Nonton Sheila On 7 bagi Member JLC

jne bandung bagi tiket gratis nonton sheila on 7 bagi member jlc

JNEWS – Setelah sukses digelar di beberapa kota, kali ini konser Sheila On 7 ‘Tunggu Aku Di’ singgah di Kota Bandung, yakni pada Sabtu (28/9/2024) malam, di Stadion Si Jalak Harupat. JNE sebagai Official Logistic Partner mendukung penuh konser tersebut.

Konser Sheila On 7 ‘Tunggu Aku Di Bandung’ mendapat sambutan antusias dari masyarakat Bandung, terutama para penggemar setianya yang terkenal dengan julukan Sheilagank. Hal itu terlihat dari antusiasme penjualan tiket konser yang tinggi bahkan sold out jauh-jauh hari sebelum konser digelar.

Menurut Kepala Cabang Utama JNE Bandung, Iyus Rustandi, konser band asal Yaogyakarta itu sudah ditunggu-tunggu oleh masyarakat luas di Bandung, tidak terkecuali para karyawan JNE.

“Sebagai Official Logistic Partner, JNE Bandung memberi dukungan penuh agar konsernya berjalan sukses dan penonton merasa terhibur.  Ini merupakan bentuk dukungan JNE demi kamajuan musik Indonesia,” ujar Iyus, saat berbincang dengan JNEWS, Jumat (27/9/2024).

Dalam hal ini, sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia, JNE Bandung memberikan tiket gratis untuk menonton konser dengan penukaran resi dan poin JLC (JNE Loyality Club). Mereka yang terpilih dan memenuhi syarat dan ketentuan berlaku akan mendapat tiket menonton konser yang disediakan oleh JNE.

Baca juga:  JNE Raih Penghargaan Best Logistic Partner dari Blibli.com

Selain itu JNE Bandung menyediakan dan mengirimkan berbagai kebutuhan maupun perlengkapan ke lokasi konser dan juga sebaliknya ke lokasi yang sudah ditentukan selama mereka menggelar konser di Kota Kembang.

“Dukungan JNE terhadap konser Sheila On 7 selain sebagai bentuk dukungan terhadap kemajuan musik Indonesia, juga diharapkan bermanfaat bagi masyarakat luas, karena akan banyak sektor mendapatkan berkahnya,” tandas Iyus.

Seperti diketahui, konser Sheila On 7 ‘Tunggu Aku Di Bandung’ dilangsungkan di Stadion Si Jalak Harupat yang lokasinya sekitar 25 kilometer dari pusat Kota Bandung. Untuk memudahkan para penonton mengakses lokasinya, promotor konser menyediakan shuttle bus gratis dari beberapa titik di Kota Bandung menuju Stadion Si Jalak Harupat serta arah sebaliknya.

Seperti dua titik shuttle bus yang tersedia. Rute pertama adalah dari Laswi Heritage di Jalan Sukabumi menuju Stadion Si Jalak Harupat dan sebaliknya. Rute kedua adalah dari Perum Damri Bandung di Jalan Soekarno Hatta menuju Stadion Si Jalak Harupat dan sebaliknya. *

Baca juga: Dinilai Aktif dalam Kegiatan Sosial, Pemkab Karawang Beri Penghargaan pada JNE

Exit mobile version