JNE Berbagi Keceriaan Bersama 300 Anak Yatim di Bandung

Sebanyak 300 anak yatim dari 8 yayasan mendapat paket sembako dan paket buka puasa dari JNE Bandung.

Di tengah kesibukan masa puncak transaksi kiriman pelanggan menjelang lebaran, JNE Bandung membagikan paket sembako dan paket buka puasa bagi 300 anak yatim secara serentak di 8 yayasan yang tersebar di Kota Bandung, Jawa Barat.

Seremoni pembagian paket sembako dan paket buka puasa untuk 300 anak yatim dilakukan di Yayasan Siti Hajar Amali, kawasan Batununggal, Bandung, Rabu (12/4/2023). Dalam kesempatan ini, Kepala Cabang JNE Bandung Iyus Rustandi membagikan paket tersebut kepada puluhan anak yatim dari Yayasan Siti Hajar Amali.

Alhamdulillah, di bulan Ramadan yang selalu penuh berkah bagi semua, JNE Bandung bisa berbagi kebahagiaan kepada anak-anak yatim, sesuai dengan nilai-nilai perusahaan yakni berbagi dengan para anak yatim, fakir miskin dan masyarakat yang membutuhkan,” ujar Iyus Rustandi di sela-sela acara.

Kepala Cabang JNE Bandung Iyus Rustandi (kanan) menyerahkan bantuan paket sembako dan paket buka puasa di Yayasan Siti Hajar Amali.

Menurutnya, berbagi dengan anak-anak yatim akan memberikan keberkahan bagi perusahaan dan seluruh karyawan. Harapannya paket sembako dan paket buka puasa yang dibagikan bisa bermanfaat bagi anak-anak yatim sebagai bekal menjalankan ibadah puasa.

“Selain panen kiriman, JNE berharap juga panen keberkahan di bulan Ramadan ini, salah satunya dengan berbagi dengan anak-anak yatim. Doa-doa para anak yatim menjadi penguat bagi JNE dalam menjalankan roda bisnisnya selama ini,” pungkas Iyus. *

Baca juga: Buat Modal Usaha, JNE Bogor Beri Donasi bagi Ibu-ibu Tulang Punggung Keluarga

 

Exit mobile version