JNE Bandung Raih 3 Penghargaan Bergengsi dari Markplus

jne bandung raih penghargaan markplus

jne bandung raih penghargaan markplus

Perusahaan jasa pengiriman dan pendistribusian, JNE, meraih tiga penghargaan sekaligus dalam acara IMF22 yang diadakan oleh Markplus di Bandung, Kamis (25/8/2022) lalu.

Penghargaan tersebut diberikan untuk JNE Bandung di kategori sales person, brand activator, dan service person.

JNE Bandung meraih penghargaan tersebut karena dinilai berhasil memberikan strategi dalam menemukan dan mengeksekusi peluang baru agar bisnis dapat lebih maju. Selain itu juga membawa dampak positif bagi perusahaan, masyarakat, dan juga menjadi teladan bagi pemasar lainnya.

Baca juga: Pengiriman Frame (Onderdil) Sepeda Menjadi Trend, JNE Bandung Ketiban Berkah

Head of Regional Jawa Barat, Murah Lestari mengatakan penghargaan ini merupakan salah satu hasil dari perjuangan panjang karyawan JNE di seluruh Indonesia.

“Ini merupakan salah satu hasil dari perjuangan panjang 50 ribu lebih karyawan JNE di seluruh Indonesia, karena itu sudah sepatutnya penghargaan ini dipersembahkan untuk mereka semua,” kata Murah Lestari.

Murah menambahkan, untuk mempertahankan penilaian positif yang tinggi dari masyarakat, maka kapabilitas perusahaan harus ditingkatkan agar dapat terus menangani kapasitas pengiriman yang meningkat sekitar 30 persen setiap tahun.

“Selain itu, kolaborasi dan sinergi menjadi prioritas lainnya karena dapat menciptakan iklim usaha yang positif, memberikan manfaat besar, bukan hanya terhadap perusahaan tapi juga berbagai pihak yang berdampak pula terhadap perekonomian nasional,” imbuhnya.

Baca juga: Berbekal Ijazah SD, Badrudin Kini Jabat Supervisor IT di JNE Bandung

Founder & CEO MarkPlus Inc, Hermawan Kertajaya memberikan ketiga penghargaan tersebut kepada tiga karyawan JNE Bandung. Berikut daftar nama penerima penghargaan MarkPlus yang mengangkat tema Human 5.0 : Creativity, Innovation, Entrepreneurship & Leadership.

1. Kategori Sales Person of The Year diterima oleh Ahmad Robel Oge, selaku Head Unit Kantor Cabang Rancaekek. Sebagai sales person, Ahmad Robel dinilai dapat meningkatkan revenue perusahaan, serta berhasil memperluas pemasaran dengan peningkatan lebih dari 30 persen, dan berinovasi dengan melakukan kerja sama bersama mitra strategis.

2. Kategori Brand Activator of The Year JABAR diberikan kepada Head Unit Kantor Cabang JNE Garut Jaka Saptawijaya. Penghargaan tersebut diberikan lantaran Jaka dinilai berhasil meningkatkan lebih dari 30 persen digital asset Garut dan aktif melakukan berbagai kegiatan untuk menciptakan citra baik perusahaan.

3. Kategori Service Person The Year Bandung pun diraih ksatria JNE Bandung Yusman Heriyana. Ia dinilai telah berhasil memberikan kinerja terbaik dalam memberikan pelayanan prima bagi pelanggan.
Sementara itu, Branch Manager JNE Bandung Iyus Rustandi mengaku sangat bangga dengan penghargaan tersebut. Baginya ini merupakan hasil kerja keras seluruh elemen di JNE.

“Dengan penghargaan ini kami akan terus mewujudkan semangat “Connecting Happiness. Di mana dengan beragam program kegiatan yang kami inisiasi dapat terus mendukung berbagai kegiatan positif, dan melakukan langkah nyata untuk kemajuan perekonomian,” kata Iyus.

Baca juga: SCO KCU Bandung : Bangga Menjadi Bagian Dari Penghubung Kebahagiaan

Iyus menambahkan, JNE terus mendukung berbagai kegiatan positif salah satunya dengan seminar UMKM yang digelar rutin untuk untuk mengakselerasi potensi para pelaku industri kreatif khususnya di era digital.

“Kami harus terus mempersiapkan diri dan memanfaatkan beragam teknologi yang menunjang kemajuan suatu perusahaan,” ulasnya.

Dalam kesempatan tersebut Murah mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan setia JNE.

“Kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh pelanggan setia, yang selama ini telah memberikan kepercayaannya, sehingga JNE terus terpicu untuk meningkatkan kualitas pelayanan dalam memenuhi kebutuhan distribusi selama lebih dari 32 tahun,” tutup Murah.

Exit mobile version