JNE Bekasi Gassspol Sambut 2024

Para karyawan JNE Bekasi terus bekerja keras agar target 2023 tercapai.

JNEWS – Belajar dari tantangan sepanjang tahun 2023 yang sebentar lagi akan berakhir, JNE Bekasi terus berbenah agar mentari 2024 lebih cerah dan memberi kesuksesan yang lebih baik lagi dari tahun 2023.

Kota Bekasi, Jawa Barat, merupakan salah satu kota metropolitan terpadat penduduknya. Kota berjuluk ‘Kota Patriot’ ini sangat dekat dan berbatasan langsung dengan DKI Jakarta di sebelah barat.

Sebagai penyangga Ibukota Jakarta, terlebih berbagai moda transportasi tersedia yang memudahkan warganya untuk melakukan mobilisasi, maka tidak haran apabila perekonomian Kota Bekasi dari waktu ke waktu tumbuh pesat.

Tumbuhnya sektor perkonomian berimbas pada peningkatan distribusi barang, sehingga perkembangan JNE Cabang Utama Bekasi dari tahun ke tahun cukup pesat.

“Tahun 2023 tantangannya banyak sekali dan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Alhamdulillah menjelang akhir tahun kami bisa melaluinya dengan baik. Ini sebagai modal berharga untuk menyongsong 2024 nanti yang tinggal kurang dari 2 bulan lagi,” ujar Kepala Cabang Utama JNE Bekasi Amri Faizal saat berbincang dengan JNEWS, Minggu (5/11/2023).

Baca juga: Kiat “Nikmati Aja Prosesnya” ala Kurir Teladan dari Makassar

Menurutnya, pada 2024 memiliki banyak potensi yang masih terbuka lebar untuk terus dimaksimalkan lagi terutama segmen marketplace. “Peluang masih terbuka lebar. Kami optimis JNE masih akan terus tumbuh volume kirimannya, tinggal bagaimana kita memaksimalkan sekuat mungkin tim yang ada. Dengan semangat yang tinggi untuk bekerja keras maka memasuki 2024 kami optimism akan semakin cerah,” jelas Amri.

Kepala Cabang Utama JNE Bekasi. Amri Faizal.

Begitu juga geliat sektor riil yang digerakkan oleh pelaku UMKM lokal yang sampai sekarang masih menjadi mesin pertumbuhan JNE Bekasi. Hal tersebut terlihat dari meningkatnya kiriman para pelaku UMKM di JNE Bekasi.

“UMKM kembali menggeliat, potensinya menjadi lebih terlihat. Produk UMKM asli Bekasi sebenarnya tidak kalah dengan produk impor, terutama dengan produk impor yang kemudian dijual kembali oleh para reseller, seperti fashion dan sebagainya,” beber Amri.

Kembali menggeliatnya para pelaku UMKM juga tidak lepas dari dukungan berbagai pihak termasuk dari pemerintah setempat, tidak terkecuali dari JNE yang dari waktu ke waktu terus memberikan pendampingan terutama terkait digital marketing.

“Dengan JNE memberikan support yang maksimal diharapkan para pelaku UMKM  terus tumbuh. Selama ini JNE Bekasi telah membantu mereka dengan memberikan knowledge, berkerjasama  dengan komunitas-komunitas UMKM dan sebagainya,” tutur Amri.

Baca juga: JNE Roket: Revolusi Layanan Pengiriman Cepat di Indonesia

“Terkait tahun 2024 sebagai tahun politik itu juga menjadi potensi yang akan dimaksimalkan guna meningkatkan kiriman. Dengan modal keberhasilan melalui berbagai tantangan di 2023 maka di 2024 nanti, JNE Bekasi akan gassspol,” pungkasnya.

Saat ini JNE Bekasi telah mempekerjakan sekitar 1.020 karyawan dengan didukung 186 mitra agen yang tersebar di Kota Bekasi dan 3 kecamatan di Kabupaten Bekasi yang selama ini menjadi area operasionalnya. *

Exit mobile version