JNE Berbagi Berkah Ramadan 2023, Banjir Promo dan Program Spesial

JNE menggelar program Berkah Ramadan di tahun 2023

JONI berbagi takjil di kawasan JNE Sidoarjo, Jawa Timur. Foto: Istimewa.

JNE berbagi keberkahan Ramadan 2023 melalui kolaborasi dengan berbagai pihak memberikan kebermanfaatan pada masyarakat luas. Di antara program Ramadan dari JNE adalah promo gajian, yang bekerjasama dengan seller dari member JLC.

Melalui promo gajian, setiap pembelian di merchant yang berpartisipasi akan mendapatkan hemat ongkos kirim layanan Yes dan Reguler, syarat dan ketentuan berlaku.

Baca juga: Kabar Gembira, Reward Untuk Member JLC Makin Banyak!

Program spesial Ramadan lainnya berupa aktivasi giveaway di sosial media JNE, Kuis Games Si JONI spesial Ramadan. Banyak hadiah menarik yang ditawarkan seperti produk brand lokal dari Itang Yunasz, Ija Kroeng, Jeffry Tan, Kamiidea dan brand lainnya.

Game Si JONI juga memberi kesempatan untuk #TemanJNE mendapatkan hadiah yang diinginkan di moment Ramadan. Di momen kali ini JNE juga mengadakan bagi–bagi takjil untuk pelanggan dan masyarakat di sekitar cabang JNE di beberapa kota.

Kemudian, bagi member JNE Loyalty Card (JLC) akan mendapatkan benefit program THR. Program ini memberikan hadiah untuk member (JLC) baru yang bertransaksi dan melakukan pengiriman terbanyak selama bulan Maret 2023. Serta program free ongkir untuk member JLC melalui kolaborasi program dengan Mandjha Ivan Gunawan.

Baca juga: Tips Pertahankan Keuangan Bisnis Fesyen Usai Ramadan dan Idul Fitri

Selain itu terdapat promo diskon ongkos kirim 50 persen untuk pengiriman service international. Diskon berlaku untuk pengiriman ke Saudi Arabia, Turkey, Qatar Mesir, Uni Emirat Arab, Yordania, Kuwait, Bahrain dan Oman dari 23 Maret 2023 sampai dengan 21 April 2023, dengan syarat dan ketentuan berlaku. Kemudian dapat menukarkan point JLC menjadi donasi bekerjasama dengan Rumah Zakat.

JNE pun berkolaborasi bersama seniman disabilitas dengan menggunakan art work Ramadan. Karya dari Angkasa Nasrullah Emir, salah satu seniman dari Studio Tab Space Bandung, mendukung dan menjadi ruang untuk seniman disabilitas untuk berkreativitas.

Hasil karya dari Angkasa tersebut direalisasikan dalam berbagai bentuk. Di antaranya design Gate tema Ramadan di Kantor JNE Pusat dan di kantor cabang lainnya di Indonesia, design jadwal imsakiyah, amplop THR, design armada tematik dan aktivasi Augmented Reality di social media dan gate ramadan untuk ikut memeriahkan Ramadan 2023 ini.

Baca juga: Harbokir dan Promo Melimpah untuk Pelanggan Setia di HUT JNE Ke-31

“Di momen Ramadan dan Idul Fitri 2023, semangat berbagi ini diharapkan dapat meningkatkan kebutuhan pengiriman paket. Oleh karena itu, dengan tagline Connecting Happiness, JNE pun ingin berbagi melalui berbagai program-program menarik,” kata VP of Marketing JNE, Eri Palgunadi.

Eri mengatakan, pelanggan setia dapat semakin mudah dan nyaman dalam mengirimkan paket ke seluruh Indonesia. Kemudian, lanjut Eri, JNE pun memberikan dukungan nyata kepada para online seller atau UKM di momen spesial ini dengan beragam program.

Baca juga: Presdir JNE Berbagi Inspirasi Bisnis di Pesta Wirausaha Nasional 2023

Seperti halnya yang terjadi di tahun sebelumnya, jumlah pengiriman JNE pada peak season seperti Ramadan dan Idul Fitri, diharapkan mengalami peningkatan di atas 20-30 persen.

Terkait itu, JNE melakukan berbagai antisipasi dan persiapan, seperti penambahan di sektor SDM dan armada, dari jumlah karyawan yang saat ini berjumlah lebih dari 50 ribu orang.

JNE juga memastikan titik-titik layanan, khususnya Kantor Pusat dan Kantor Cabang di kota-kota besar setiap provinsi dapat melayani kebutuhan pengiriman pelanggan selama 24 jam.

Exit mobile version