JNE Berbagi Buku dan Bunga di Hari Pelanggan

Untuk merayakan Hari Pelanggan sekaligus setahun Hari Bahagia Bersama, JNE Pusat mengadakan kejutan spesial bagi pelanggan yang bertransaksi di konter JNE. Bertempat di Kantor Perwakilan (KP) Tomang 6, KP Tomang 9, dan KP Tomang 45, JNE membagi-bagikan buku Bahagia Bersama dan bunga kepada 25 pelanggan pertama yang bertransaksi di konter JNE.

Raden, seorang pelanggan yang diajak JNEWS berbincang-bincang selepas bertransaksi di konter, tampak surprised menerima bingkisan dari JNE. Saat ditanya mengenai paket spesial apa yang pernah dikirim ke orang-orang terdekat melalui JNE, ia sumringah. “Saya pernah mengirim efek gitar ke sahabat saya,” tandasnya kepada JNEWS.

25 pelanggan pertama mendapatkan buku Bahagia Bersama dan bunga dari Joni

Aktivasi bagi-bagi buku Bahagia Bersama dan bunga untuk pelanggan yang bertransaksi di konter tidak hanya berlangsung di Jakarta, tetapi juga serentak di beberapa Cabang Utama, yaitu di Medan, Bandung, Surabaya, Denpasar, Makassar, Pontianak dan Yogyakarta.

Kepala Seksi Activation dan Promotion Mohamad Pamungkas menyampaikan bahwa khusus berkaitan dengan Hari Pelanggan dan Hari Bahagia Bersama, JNE ingin memberikan pengalaman yang unik kepada pelanggan setia JNE. “Jadi pelanggan yang datang ke konter kita kasih buku, bunga dan merchandise JNE, agar pelanggan mendapatkan pengalaman yang berbeda dari biasanya,” tuturnya kepada JNEWS saat ditemui selepas acara.  (IH)

Exit mobile version