JNE Berbagi Kebahagiaan dengan Petugas PPSU DKI Jakarta

Sebanyak 500 nasi box dibagikan kepada petugas lapangan seperti PPSU, Damkar hingga PKK

Sebanyak 500 nasi box dibagikan oleh JNE ke petugas PPSU, Petugas Tata Air, Petugas PJLP, Petugas Bina Marga, Damkar hingga PKK, di Kelurahan Tomang dan Jatipulo Jakarta. Raut muka senang nampak pada Anang, seorang petugas PPSU (Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum), yang pagi itu menerima nasi box dari JNE.

Anang mewakili teman-temannya sebagai petugas PPSU atau yang populer dengan sebutan pasukan oranye, yang setiap harinya bekerja di wilayah Kelurahan Jatipulo, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat. Area kerja Anang dan kawan-kawannya memang tidak jauh dari kantor pusat JNE Tomang.

Selain Anang, ada juga perwakilan dari petugas Tata Air, Bina Marga, maupun petugas Damkar dan perwakilan dari PKK yang menerima nasi box. “Alhamdulillah, selama ini JNE selalu peduli dengan kami, yang setiap hari bekerja di lapangan. Apalagi musim hujan seperti ini, kami siap siaga selama 24 jam untuk memastikan agar tidak ada genangan dan banjir”, terangnya dengan wajah sumringah, Jumat (18/12/2020)..

Anang pun mengungkapkan, “Kami bisa dibilang tidak bisa tidur nyenyak, terlebih bila Jakarta diguyur hujan. Nasi box ini bisa untuk makan siang nanti, jadi saya dan teman-teman yang lain tidak perlu keluar uang untuk membeli makanan”.

Baca Juga : JNE Jayapura Rayakan Natal Bersama Karyawan dan Anak Yatim

Selama ini, menurut Anang, di wilayah kerjanya, JNE dianggap selalu peduli kepada petugas lapangan seperti dirinya. Ia berharap, perusahaan lain juga mencontoh kepedulian JNE. “Terima kasih JNE, semoga kegiatan semacam ini terus berlanjut. Kami semua berdoa bagi kemajuan perusahaan JNE yang sudah lama menebar kebaikan kepada masyarakat luas,” ucap Anang.

Kepedulian JNE kepada lingkungan sekitar, diakui dan diapresiasi juga oleh Ari Susanto, staff dari Kelurahan Jatipulo. “Kepedulian JNE kepada masyarakat di wilayah Kelurahan Jatipulo, terutama kepada warga yang tidak mampu bukan kali ini saja. Mulai dari mendirikan toilet umum, pembagian Sembako untuk warga terdampak Covid-19 hingga setiap Hari Raya Idul Adha selalu memberikan sapi untuk kurban,” ungkap Ari.

Baca Juga : JNE Distribusikan 100 Ton Bantuan Covid ke seluruh Indonesia Selama Tahun 2020

Menurutnya, setiap hari di wilayah kelurahannya ada sekitar 250 petugas dari mulai pasukan oranye, pasukan biru, tata air, Bina Marga, hingga petugas Damkar, yang bekerja di lapangan. Terlebih disaat musim hujan seperti sekarang ini, mereka bersiap siaga selama 24 jam.

“Mewakili kelurahan Jatipulo, kami mengucapkan terima kasih kepada JNE, yang selalu peduli kepada warga dan kelurahan di sini. Semoga JNE terus maju dan berkembang, juga mendapat keberkahan dari Allah SWT atas kepeduliannya,” tandas Ari. *

Baca Juga : Perayaan Natal JNE 2020

Exit mobile version