JNE Beri Santunan Anak Yatim di Mesjid Pondok Indah

JNE Beri Santunan Anak Yatim di Mesjid Pondok Indah

JNE Beri Santunan Anak Yatim di Mesjid Pondok Indah

Acara yang digagas oleh pengusaha nasional asal Pangkal Pinang, H. Fitno ini mengundang ratusan anak yatim, tuna netra, para dhuafa dan para mualaf untuk diberikan santunan. JNE turut memberikan donasi sebesar Rp 60 juta.

Acara ‘Sedekah Membawa Berkah’ berlangsung di Masjid Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (1/9/2022). Selain pengusaha H. Muhammad Fitno dan jajaran pengurus Masjid Pondok Indah, dari JNE tampak hadir Vice President of Q&A JNE Samsul Jamaluddin dan Head of EGD JNE Hary Purnama.

Dalam kesempatan tersebut, H. Fitno merasa senang dan bersyukur bisa kembali mengadakan acara santunan bagi yang membutuhkan terutama anak yatim. Pengusaha sukses yang familiar dikenal dengan sebutan ‘crazy rich Pondok Indah’ dan dikenal derwaman ini mengutip beberapa ayat Al Quran. Di antaranya, “Dan pada harta-harta mereka ada hak untuk orang miskin yang meminta dan orang miskin yang tidak mendapatkan bahagiaan.” (QS. Adz-Dzariyat: 19).

H. Fitno dikenal dengan sebutan “Crazy Rich Pondok Indah”

H. Fitno (memegang mic) pengusaha sukses asal Pangkal Pinang yang dikenal sebagai ‘crazy rich Pondok Indah’.

“Hai orang-orang yang beriman, keluarkanlah/nafkahkanlah (di jalan Allah) sebagian dari hasil usahamu yang baik-baik dan sebagian dari apa yang Kami keluarkan dari bumi untuk kamu.” (QS. Al-Baqarah: 267).

Menurut H. Fitno acara tersebut bisa terlaksana karena adanya kasih sayang dan cinta serta limpahan nikmat dari Allah SWT yang telah diberikan kepadanya. Tidak lupa ia juga mengucapkan terima kasih kepada JNE yang ikut serta memberikan donasi untuk anak yatim.

“Ini berkat kekuatan dan hidayah dari Allah SWT, karena manusia tidak mempunyai daya dan upaya kecuali dengan kekuatan Allah yang Maha Tinggi lagi Maha Agung. Semoga yang kita sedekahkan bermanfaat untuk para penerimanya. Terima kasih JNE yang telah mendukung acara ini,” tandasnya. *

Baca juga: JNE Gratiskan Pengiriman 6.000 Juz Amma Donasi Yayasan SPAI

Exit mobile version