JNE Bersama Hogers Indonesia Bantu Korban Bencana di Malang dan NTT

Presiden Direktur JNE M. Feriadi (baju merah) menerima penyerahan donasi untuk korban bencana di Malang dan NTT dari Hogers Indonesia

Setelah sebelumnya mendistribusikan bantuan seberat 1 ton bersama Dompet Kemanusiaan Media Group, JNE kembali mendistribusikan bantuan untuk korban bencana Malang, Jawa Timur, dan NTT secara gratis. Bantuan ini adalah hasil donasi dari komunitas  motor Harley-Davidson yang tergabung dalam Hogers Indonesia (HI).

Penyerahan bantun secara simbolis diserahkan langsung oleh Ketua Hogers Indonesia, Yudi Jaya, kepada Presiden Direktur JNE Mohamad Feriadi Soeprapto, Senin (26/4/2021), di lobby utama gedung JNE Tomang 11. Dalam kesempatan tersebut, turut hadir M. Irfansyah selaku Divisi Event Hogers Indonesia, dan Aris Budiarjo yang menjabat sebagai Sekjen Hogers Indonesia.

Baca juga : JNE Bersama Polda Metro Jaya Terus Perangi Covid-19

“JNE ini luar biasa, sangat atensi terhadap sumbangan-sumbangan untuk saudara-saudara kita yang terkena bencana. Donasi dari para pengurus dan para anggota Hogers Indonesia ini ditujukan untuk masyarakat yang terdampak bencana di Malang dan NTT, selanjutnya akan didistribusikan oleh JNE secara gratis,” ujar Yudi Jaya saat ditemui JNEWS di sela-sela acara.

Menurutnya, Hogers Indonesia yang kini mengusung tema ‘Stand for Unity’ selalu menggelar charity, terlebih di bulan Ramadhan seperti sekarang. Ke depannya Hogers Indonesia akan terus bekerjasama dengan JNE untuk membantu masyarakat yang terdampak bencana.

“Semoga bantuan ini bermanfaat dan bisa meringankan beban penderitan  masyarakat yang terdampak gempa bumi di Malang dan masyarakat yang terdampak bencana banjir bandang di NTT,” tandas Yudi.

Baca juga : Berbagi Berkah Ramadhan di Kota Hujan

Sementara itu, M. Feriadi menyatakan, JNE yang mempunyai tagline Connecting Happiness bukan hanya sekedar perusahaan jasa pengiriman dan logistik tetapi adalah perusahaan network company. Jadi, di mana setiap terjadi bencana JNE harus hadir di sana, untuk terus berbagi.

“Saudara-saudara kita di Malang dan NTT sedang mengalami kesulitan dan penderitaan akibat bencana alam. Semoga upaya JNE dan Hogers Indonesia bisa membantu dan juga bermanfaat bagi mereka,” ungkap Feriadi yang juga Ketua Umum ASPERINDO ini.

Baca juga : JNE Bareng PMI Bagikan Ribuan Masker Untuk Para Pedagang Pasar

Adapun donasi yang akan didistribusikan berupa 100 paket untuk masyarakat korban bencana di NTT dan 40 paket untuk korban bencana di Malang. Paket bantuan tersebut terdiri dari bahan pangan, alat-alat dapur yang diantaranya kompor gas, panci, piring dan lain sebagainya.

Selain itu, ada pula makanan ringan dan keperluan anak-anak seperti diapers (popok bayi) dan yang lainnya. Donasi tersebut merupakan sumbangan dari para pengurus dan anggota Hogers Indonesia yang anggota aktifnya saat ini sekitar 400 orang. *

Baca juga : Solusi Bagi Tenaga Medis untuk Dapat Beristirahat di Tengah Pandemi

Exit mobile version