JNE Buka Agen di Komplek MPR-DPR RI

JNE kini membuka layanan agen di Gedung Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI

Sales Conter JNE yang ada di mailing room, lantai 2, Gedung DPD, Senayan, Jakarta.

Setelah sebelumnya membuka layanan agen atau sales counter di Gedung Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kemen PUPR), JNE kembali membuka layanan agen di Gedung Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI.

Untuk mendekatkan dan semakin memperkenalkan brand JNE di lingkungan kantor lembaga tinggi  negara, khususnya kepada para anggota DPD, MPR dan DPR, JNE membuka layanan sales counter di mailing room yang terletak di lantai 2,  Gedung DPD RI.

Kantor DPD RI Gedung Nusantara 3, Komplek MPR-DPR RI di kawasan Jalan Gatot Soebroto, Senayan, Jakarta Selatan, merupakan salah satu gedung lembaga tinggi negara, tempat berkantornya para senator sebagai perwakilan dari daerah.

Tidak seperti gerai agen atau sales counter pada umumnya, sales counter yang mulai dibuka dan melayani pengiriman paket pada April 2022 lalu ini, lebih mirip layanan meja resepsionis atau implant.

Menurut Head of Kantor Perwakilan (KP) Jakarta, Hardo Sutanto, dengan dibukanya sales counter di Gedung DPD RI ini, menjadi kebanggaan tersendiri bagi JNE. Diharapkan JNE menjadi solusi bagi para anggota wakil rakyat, para staf ahli maupun pegawai lainnya dalam hal pengiriman dokumen maupun paket lainnya.

Gedung DPR/MPR RI, tempat para wakil rakyat termasuk anggota DPD berkantor. (foto/istimewa)

“Peluang akan kebutuhan pengiriman dokumen, terutama saat menjelang Sidang Paripurna tahunan terus meningkat, sehingga akan memberikan kontribusi revenue bagi perusahaan,” ujar Hardo saat berbincang dengan JNEWS, Senin (18/7/2022).

Sejak dibuka pengiriman paket dokumen di Komplek MPR-DPR dari waktu ke waktu terus meningkat, termasuk pengiriman paket instan atau Super Speed (SS), yang terkait dokumen penting.  “Ini layanan sales counter JNE ke 2 yang ada di gedung lembaga tinggi negara, setelah sebelumnya di gedung Kemen PUPR RI. Semoga ke depannya di setiap kantor lembaga tinggi negara lainnya ada layanan sales counter JNE. Kita terus melakukan survey kantor-kantor yang potensial untuk dibuka gerai sales counter JNE berikutnya,” tandas Hardo. *

Baca juga: Agen JNE “Amal Mulia”, dari Anak Yatim untuk Anak Yatim

Exit mobile version