JNE Buka Kantor Perwakilan di Kepandean, Kota Serang

pembukaan kantor perwakilan JNE di kepandean, kota serang

Pemotongan pita bersama anak yatim dalam acara grand opening Kantor Perwakilan JNE Kepandean, Cilegon, Banten.

Untuk lebih mendekatkan JNE dengan pelanggan yang berdomisili di daerah Kepandean dan sekitarnya, JNE Cabang Utama Cilegon meresmikan pembukaan Kantor Perwakilan JNE Kepandean, yang berlokasi di  Jalan  Raya Cilegon No. 1D, Pandean, Kota Serang, Banten.

Acara grand opening yang berlangsung pada Selasa (18/10/2022) ini dihadiri oleh Kepala Cabang JNE Cilegon Herry Herbowo dan Eko Suprihantoro selaku Sales Regional of Jabodetabekcilcik.

Puncak acara ditandai dengan pemotongan pita yang dilakukan bersama dengan anak yatim. Selain itu dilakukan juga santunan dan doa bersama dengan harapan agar Kantor Perwakilan JNE Pandean bisa maju dan berkembang, bermanfaat bagi warga sekitar dan memudahkan pelanggan yang ingin mengirimkan paketnya.

Herry Herbowo menyampaikan bahwa pembukaan kantor perwakilan ini merupakan wujud nyata dari JNE untuk untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan, baik pengiriman paket dari perorangan, dan secara khusus bisa menumbuhkan pelaku bisnis online maupun para pelaku UMKM setempat.

Kantor Perwakilan JNE Kepandean sudah melayani pelanggan sejak Senin (17/10/2022) atau sehari sebelum diadakannya acara grand opening. Jam layanan, Senin-Jumat buka pukul 07.00 – 23.00 WIB. Sementara di Hari Sabtu pukul 08.00 – 21.00 WIB dan Minggu layanan dibuka mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB.

“Kami berharap dengan adanya Kantor Perwakilan JNE Kepandean ini, nantinya bisa memberi manfaat yang sebesar-besarnya bagi masyarakat sekitar dan ikut mendorong pertumbuhan perekonomian di sini dengan lahirnya banyak pelaku usaha. Baik itu pelaku usaha perorangan yang berjualan lewat online dan sosmed maupun pelaku UMKM dengan produk-produk yang bisa dijual secara luas melalui kemitraan dengan JNE sebagai partner dalam pendistribusian dari produk-produk yang dihasilkan tersebut,” ujar Herry Herbowo.*

Baca juga: Sediakan Coworking Space sampai Foto Studio, JNE Ingin UMKM di Bogor Naik Kelas

Exit mobile version