JNE – Citilink Berkolaborasi Dalam Loyalty Program

penandatangan kerjasama JNE dan Citilink

Kerjasama JNE - Citilink terkait loyalty program di mana JNE memiliki JLC sementara Citilink memiliki LinkMiles.

Jelang HUT JNE yang Ke-32, JNE mendapat kado spesial berupa penandatanganan kerjasama dengan maskapai Citilink untuk loyalty program. Kerjasama JNE dan Citilink ini ditandatangani oleh Presiden Direktur JNE M. Feriadi Soeprapto bersama Direktur Niaga dan Kargo Citilink, Ichwan F. Agus.

Seremoni peresmian kerjasamanya berlangsung di Gedung JNE Tomang 11, Jakarta Barat, Jumat (18/11/2022). Dalam kesempatan tersebut, turut hadir Vice President of Marketing JNE Eri Palgunadi. Sementara dari Citilink selain, Ichwan F. Agus juga hadir beberapa pejabat lainnya seperti Vice President Ancillary & Loyalty Lisa Listyani Winolo dan SM Corporate Communication Citilink Rizky Ahmad Syabana.

Menurut M. Feriadi, JNE menyambut baik kerjasama ini sebagai kolaborasi strategis yang akan terus diwujudkan untuk memberikan manfaat yang seluas-luasnya kepada masyarakat dan sebagai kado istimewa jelang HUT JNE yang Ke-32. “Dengan tema HUT JNE Ke-32, yaitu ‘Bangkit Bersama’ JNE bersiap menghadapi tantangan global dalam mengemban amanah mengantarkan paket ke seluruh pelanggan dan turut meningkatkan pertumbuhan perekonomian nasional,” ujarnya.

Dalam berbisnis, lanjut M. Feriadi, JNE ingin memberikan manfaat dalam berbagai hal, seperti ikut meningkatkan perekonomian masyarakat dan mempekarjakan banyak orang. “Semoga kerjasama JNE dan Citilink ini bisa saling memberikan manfaat,” ungkapnya.

Sementara itu, Ichwan F. Agus menuturkan, kerjasama ini merupakan bentuk dukungan Citilink terhadap pengembangan bisnis UMKM di Indonesia, khususnya untuk menjembatani kebutuhan para pelaku UMKM yang sudah menjadi member JNE Loyalty Card (JLC) dalam melakukan mobilitas antar daerah untuk kepentingan bisnis mereka.

Baca juga: JNE dan POLRI Tandatangani Kerjasama Pengawasan Peredaran Narkoba

“Kerjasama ini merupakan upaya berkelanjutan Citilink untuk terus meningkatkan layanan dan memberikan nilai tambah bagi seluruh pelanggan, khususnya bagi anggota LinkMiles. JNE sebagai salah satu perusahaan penyedia jasa distribusi logistik dengan pelanggan terbesar di Indonesia, maka kerjasama ini  merupakan potensi yang sangat baik bagi Citilink untuk terus mengembangkan pangsa pasar LinkMiles,” ujar Ichwan, saat ditemui JNEWS di sela-sela acara penandatanganan MoU.

Brand JNE sudah sangat terkenal dengan jaringan yang sangat luas dan merata di seluruh Indonesia, layanannya juga sagat baik, cepat dan tepat waktu. Saya pribadi juga sudah lama menjadi pelanggan JNE,” ucap Ichwan. “Tidak lupa, kami juga mengucapkan Selamat HUT JNE Ke-32, semoga JNE semakin maju dan berjaya,” tutupnya.

Dengan ditandatanganinya kerja sama ini, maka para member JLC dapat melakukan penukaran poin JLC menjadi poin LinkMiles. Mereka bisa melakukan penukaran poin sebanyak-banyaknya untuk dapat redeem tiket Citilink.

Seperti diketahui, JLC merupakan program keanggotaan yang ditujukan kepada pelanggan setia JNE. Pemegang kartu JLC akan mendapatkan berbagai keuntungan seperti kecepatan layanan, potongan harga pada saat periode promo dan beragam hadiah menarik.

Sedangkan LinkMiles merupakan program keanggotaan Citilink dengan beragam kemudahan dan penawaran menarik seperti penukaran miles menjadi tiket penerbangan dan mendapatkan aneka produk yang disediakan. *

Baca juga: JNE Kirimkan Dokumen dan Sembako Baznas Kabupaten Pandeglang

Exit mobile version