JNE-CKL Cargo Kolab Menggelar Kegiatan Donor Darah

jne kolab dengan CKl Cargo menggelar kegiatan donor darah

Kegiatan donor darah kolaborasi JNE-CKL Cargo.

JNEWS – Bekerjasama dengn CKL Cargo dan PMI Jakarta Pusat, JNE menggelar acara donor darah untuk mengumpulkan 100 kantong darah. Antusiasme yang tinggi membuat kuota 100 kantong darah langsung terpenuhi, sehingga banyak karyawan yang ingin mendonor terpaksa ditolak.

Kegiatan donor darah yang berlangsung di ruang pertemuan lantai 2 JNE Hub Garuda, Jakarta Pusat, Senin (23/9/2024) tersebut mendapat sambutan positif dari para pendonor termasuk karyawan JNE.

Salah satu karyawan JNE yang ikut berdonor adalah Heni Sulistyawati. “Saya bangga ikut berdonor karena setetes darah bisa menyelamatkan nyawa seseorang. Saya sering donor darah karena sangat baik untuk kesehatan diri sendiri,” ujarnya saat ditemui JNEWS seusai berdonor darah.

Kepala Security JNE ini mengungkapkan, acara donor darah berkolaborasi dengan CKL Cargo yang lokasinya bersebelahan dengan kantor JNE Hub Garuda. “Ini bentuk kolaborasi kebaikan untuk mengumpulkan kantong darah. Setetes darah untuk kehidupan, menolong sesama yang membutuhkan darah, terutama mereka yang sedang sakit dan berada di rumah sakit dan kemudian membutuhkan darah,” Heni menambahkan.

Rasa bangga telah mendonorkan darahnya juga diutarakan oleh Rudy, seorang karyawan JNE Hub Garuda. “Alhamdulillah, pas tadi daftar kemudian dicek kesehatan dinyatakan layak melakukan donor darah. Mudah-mudahan bermanfaat bagi siapa pun yang sedang sakit dan memerlukan darah,” ucapnya.

Sementara itu, Manager HSE CKL Cargo, Citra, mengaku senang bisa berkolaborasi dengan JNE dalam hal kebaikan untuk mengumpulkan kantong darah dari para pendonor. “Kantor CKL Cargo dan JNE adalah tetanggaan. Jadi alangkah baiknya berkolaborasi dalam hal kabaikan. Tujuannya ini lebih ke sosial. Selain karyawan CKL Cargo dan karyawan JNE, warga di sekitar sini juga diajak untuk berdonor. Terima kasih JNE atas kerjasamanya,” tandasnya. *

Baca juga: Dinilai Aktif dalam Kegiatan Sosial, Pemkab Karawang Beri Penghargaan pada JNE

Exit mobile version