JNE Content Competition 2023 Kembali Digelar, Yuk Ikutan!

Pelaksanaan JNE Content Competition 2023

Di usianya yang genap 31 tahun, JNE berkomitmen untuk terus berkontribusi secara nyata terhadap kemajuan perekonomian negara melalui sejumlah langkah bisnisnya.

Bersama pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM), pelanggan, serta mitra, JNE terus bergerak dan bangkit bersama untuk menghadapi segala tantangan.

Baca juga: Upaya Pemerintah “Menduniakan” Produk UMKM Kulit

Pada perayaan ulang tahunnya pada November 2022 lalu, JNE mengusung tema ”Bangkit Bersama” yang dimaknai sebagai progres, pertumbuhan, pergerakan, dan perjalanan perusahaan.

Harapannya, tema tersebut dapat menebarkan energi positif dan optimisme bagi masyarakat Indonesia agar terus maju, adaptif dalam berkarya, serta berinovasi dalam beragam program kolaborasi. Dengan begitu, semua pihak dapat memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara.

Masih dalam semarak ulang tahunnya, JNE menggelar Content Competition yang diselenggarakan pada 3 Februari – 3 April 2023. Mengangkat tema “Bangkit Bersama” kali ini JNE mengajak para Jurnalis, Content Creator & Karyawan JNE untuk ikut berkontribusi dalam kompetisi ini.

Terdapat beberapa kategori kompetisi antara lain Writing, Video, Photo, dan Design, dengan total hadiah senilai ratusan juta rupiah!

Baca juga: 3 Kesalahan yang Mempercepat Kerusakan Sepeda Motor Matik

Sebagai informasi, JNE Content Competition 2023 menggandeng sejumlah nama para profesional sebagai dewan juri, antara lain:

Writing Competition
*Maman Suherman (Pegiat Literasi & Penulis Buku) @kangmaman1965
*Yusuf Arifin (Chief of Storyteller Kumparan.com) @dalipin

Photo Competition:
*Martha Suherman (Professional Photographer) @marthasuherman

Video Competition:
*Surya Penny (Film Director) @suryapenny

Design Competition:
*Ario Anindito (Professional Comic Artist) @arioanin

Nah, buat kamu yang tertarik JNE Content Competition 2023 cek syarat dan ketentuannya melalui link ini.

Exit mobile version