JNE dan Baznas Gelar Kegiatan Sosial Lansia dan Veteran Indonesia

Bakti Sosial JNE dan Baznas untuk Lansia dan Veteran Indonesia

Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Jawa Barat menggandeng JNE menggelar kegiatan sosial dalam rangka memperingati hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 dan Hari Jadi Provinsi Jawa Barat ke-77.

Kegiatan sosial yang bertajuk ‘Bakti Sosial & Pra Launching Klinik Pratama Ramah Lansia’, merupakan bentuk perhatian dan penghargaan kepada para lansia dan juga veteran Indonesia yang telah berjuang demi membela Bangsa dan Negara.

Baca juga: Ridwan Kamil Minta Emak-emak se-Jawa Barat Belanja Produk UMKM

Wakil Ketua Bidang I Penghimpunan Baznas Jawa Barat Rachmat Ari Kusumantono mengatakan sinergi dengan JNE diharapkan akan terus berlanjut.

“Harapannya sinergi bersama JNE akan terus berlanjut, karena begitu banyak pekerjaan yang luar biasa membahagiakan seluruh masyarakat, khususnya di klinik Inggit Garnasih yang dapat bermanfaat bagi seluruh lansia yang membutuhkan di Jawa Barat”, tutupnya.

Baca juga: JNE Luncurkan Aplikasi Digital Untuk Kurir

Adapun kegiatan dalam program ini berupa layanan kesehatan gratis dan pembagian 100 paket sembako yang diselenggarakan pada 19 Agustus 2022 bertempat di Klinik Pratama Geriatri Inggit Garnasih Kota Bandung.

Pembangunan Klinik Pratama Geritari Inggit Garnasih ini bertujuan untuk melayani kebutuhan pelayanan kesehatan bagi lansia di wilayah Jawa Barat, serta memudahkan mengakses pelayanan kesehatan geriatri secara berkelanjutan demi terwujudnya lansia sehat lahir dan batin.

Selain pemeriksaan kesehatan gratis bagi para lansia dan veteran dhuafa, mereka juga akan mendapatkan obat-obatan, suplemen, dan juga sembako yang diharapkan dapat membantu para dhuafa dalam memelihara kesehatannya.

Baca juga: Indonesia Maju, Indonesia penuh Kebahagiaan

Kepala Cabang JNE Bandung Iyus Rustandi menyampaikan, kegiatan sosial ini sejalan dengan nilai-nilai JNE yang memiliki tagline Connecting Happiness atau menghantarkan kebahagiaan.

“Program CSR yang dijalankan merupakan bukti nyata kepedulian JNE dengan berkontribusi secara konsisten dalam membantu masyarakat Indonesia, salah satunya berkolaborasi dengan berbagai lembaga zakat, filantropi, pemerintahan, komunitas dan lainnya” pungkas Iyus.

Exit mobile version