JNE dan Mice Cartoon Tebar Giveaway Menarik, Buruan Ikutan

Giveaway JNE Mice Cartoon

Kolaborasi JNE dan Mice Cartoon kembali hadir dalam bentuk kuis ringan yang wajib diikuti. Kali ini mengambil tema dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Repubulik Indonesia yang ke 76.

JNE dan Mice Cartoon menyediakan hadiah-hadian menarik dalam bentuk giveaway untuk kuis #HUTRIke76 #JNExMiceCartoonKemerdekaan.

Untuk acaranya sendiri sudah dimulai dan akan berakhir pada 13 Agustus 2021 mendatang. Sementara untuk tantangan kuis JNE dan Mice Cartoon sendiri sangat gampang.

BACA JUGA : Kuis JNEWS Berhadiah Voucher Belanja Total Rp3 Juta

Perserta cukup melanjutkan rangkaian kalimat yang sudah dibuat oleh JNE dan Mice Cartoon, untuk penjelasan lebih lanjut bisa langsung tenggong di meda sosial JNE.

Kelanjutan kalimat yang dibuat bebas, namun tentunya kalimat-kalimat tersebut yang berhubungan dengan Hari Kemerdekaan bangsa kita dan sekreatif dan semenarik mungkin.

Sementara untuk syaratnya sebagai berikut ;

1. Follow akun @jne_id dan @micecartoon.co.id
2. Kamu tinggal tulis Apa Arti Kemerdekaan buat kamu di kolom komentar.
3. Mention 3 orang teman dan sertakan hashtag #JNExMiceKemerdekaan setelah jawaban kamu.

Apa aja hadiahnya ;

5 pemenang terpilih akan mendapatkan hadiah Tote Bag Limited Edition persembahan JNExMiceCartoon. Kuis berlangsung sampai tanggal 13 Agustus 2021 dan nama pemenang akan ditayangkan di IG Story @jne_id dan @micecartoon.co.id

Exit mobile version