JNE dan Polda Metro Jaya Gelar Sentra Vaksinasi Booster Gratis

vaksin booster jne

JNE bekerjasama dengan Polda Metro Jaya menyiapkan ribuan vaksin untuk karyawan dan masyarakat umum mulai tanggal 10-16 Agustus 2022 di Kantor Operasional JNE Veteran, Cimanggis, Garuda, Pulo Buaran, S Parman, dan Puri Kembangan mulai pukul 08.00-14.00 WIB.

Pelaksanaan vaksinasi bertujuan untuk mendukung percepatan program pemerintah dalam mencapai kekebalan komunal atau herd imunnity.

Sebagai wujud bentuk antusiasme mendukung program ini, JNE membentuk tim internal untuk memberikan support kebutuhan dalam penyelenggaraan kegiatan vaksinasi booster gratis.

Baca juga: JNE Ngajak Online Siap Kasih Rezeki dari Kendari Hari Ini

VP Marketing JNE, Eri Palgunadi, mengatakan vaksinasi Covid-19 yang bertujuan agar wabah ini segera berakhir, sehingga kondisi menjadi stabil dan normal seperti sebelumnya.

“Kita optimistis dengan bergotong royong, bekerjasama, dan berkolaborasi bersama pemerintah mau pun berbagai pihak lainnya, maka pandemi virus corona ini dapat teratasi”, jelasnya.

Sejak pandemi merebak di Maret 2020 sampai saat ini, JNE telah sukses menyelenggarakan kegiatan sentra vaksinasi untuk dosis ke – 1 dan dosis ke – 2 serta dosis ke – 3 atau vaksinasi booster untuk masyarakat dan karyawan di beberapa titik yang tersebar di seluruh jaringan kantor JNE di seluruh Indonesia.

Karyawan dan masyarakat merespon positif kegiatan vaksinasi ini, dengan melibatkan dan bekerjasama dengan seluruh pihak. JNE menghimbau masyarakat agar mau ikut di vaksinasi, karena sudah masih menjadi tugas kita bersama untuk mengajak seluruh masyarakat agar mendapatkan dan melaksanakan vaksinasi.

Selain dengan sasaran masyarakat, kegiatan vaksinasi booster yang diselenggarakan juga bertujuan untuk memastikan seluruh karyawan JNE, khususnya para petugas garda terdepan seperti: kurir, sales counter officer, customer service, dan bagian lainnya yang berhubungan langsung dengan pelanggan dapat terlindungi dari virus Covid-19.

Baca juga:Pemerintah Wadahi UMKM Promosi di Rest Area

“Hal ini pastinya akan meningkatkan kenyamanan para pelanggan dalam menggunakan layanan JNE. Dan program vaksinasi ini dilakukan secara bertahap di seluruh cabang JNE.” tambah Eri.

Eri menambahkan, dengan kerjasama strategis ini JNE akan terus mewujudkan semangat “Connecting Happiness” yaitu mengantarkan kebahagiaan hingga ke pelosok negeri dengan berbagi, memberi dan menyayangi kepada sesama sesuai dengan nilai – nilai perusahaan.

“Program kegiatan dan kolaborasi yang positif ini kami harapkan dapat terus dilakukan dan mendapat dukungan dari semua pihak. Langkah nyata ini juga bertujuan untuk membantu seluruh pihak serta pemerintah dalam upaya bersama untuk pulih dan bangkit setelah pandemi, dan dalam upaya pemulihan perekonomian”, pungkasnya.

Exit mobile version