JNE Denpasar Raih 3 Penghargaan di Indonesia Markplus Festival 2022

JNE Denpasar Raih 3 Penghargaan di Ajang Indonesia Markplus Festival 2022

Acara pemberian penghargaan di Indonesia Markplus Festival 2022

Prestasi bergengsi dan membanggakan diraih oleh Kepala Cabang Utama JNE Denpasar, Alit Septiniwati, yang meraih penghargaan Industry Marketing Champion 2022untuk kategori industri logistik dalam ajang Indonesia MarkPlus Festival (IMF).

Hajatan ‘The 10th Annual Indonesia MarkPlus Festival 2022’ berlangsung pada 11 Agustus 2022 di Denpasar, Bali. Acara yang bertemakan ‘Entrepreneurial Marketing, Jurus Jitu Indonesia Bangkit’ tersebut menjadi momen istimewa bagi Alit Septiniwati, karena Kepala Cabang JNE Denpansar itu mendapat penghargaan bergengsi.

Ajang IMF yang sudah berlangsung dari 2013 tersebut merupakan gelaran pertama secara offline sejak pandemi Covid-19 mewabah di Indonesia. Dalam ajang ini, panitia memberikan beragam penghargaan di antaranya, Industry Marketing Champion Bali Nusra 2022, Public Service of The Year Bali Nusra 2022 dan Service Person of The Year serta Sales Person of The Year.

Di ajang IMF 2022 tersebut, selain Alit Septiniwati, JNE Denpasar juga menerima penghargaan untuk kategori Field Promoter of the Years atas nama I Gusti Ayu Arista Yunik Andari dan kategori Service Person of the Years atas nama Raditiyaningtyas Putri.

“Jelas ini penghargaan membanggakan sekaligus menjadikan tantangan dan cambuk  ke depannya untuk saya pribadi dan tim di JNE Denpasar bekerja lebih keras lagi dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada para customer,” ujar Alit, saat berbincang dengan JNEWS, Kamis (25/8/2022).

Alit mengungkapkan, penghargaan yang diraihnya tidak lepas dari peran serta Departemen Marketing JNE Pusat yang telah mengikutsertakan Kantor Cabang JNE, termasuk JNE Denpasar saat IMF digelar di Bali.

Kacab JNE Denpasar, Alit Septiniwati menyatakan bahwa penghargaan dari IMF 2022 merupakan kerja seluruh tim

“Bersama tim JNE Denpasar, selama setahun telah melakukan berbagai program, terutama yang berkaitan dengan UMKM, kemudian menjalin kerjasama dengan Dinas UMKM Provinsi Bali dengan mengadakan kegiatan digital marketing untuk para pelaku UMKM dan yang lainnya,” ucapnya.

“Semoga dengan penghargaan Industry Marketing Champion 2022, masyarakat Bali semakin mengenal JNE dan bagi internal JNE Denpasar penghargaan ini manjadikan pelecut semangat untuk terus meningkatkan pelayanan terbaik kepada para customer,” tandas Alit. *

Baca juga: JNE Raih 2 Penghargaan Bergengsi Kriteria Pelayanan Pelanggan

Exit mobile version