JNE Dukung Program Vaksinasi di Kecamatan Grogol Petamburan

Penyerahan simbolis dukungan konsumsi dari JNE untuk petugas medis kepada Camat Grogol Petamburan, Didit Sumaryanta (baju putih)

Dalam rangka menjalankan gerakan ‘Bersama-Sama Kita Buat Indonesia Sehat’ JNE memberikan support berupa konsumsi selama 1 minggu terhadap belasan tenaga medis yang sedang menggelar program vaksinasi di Gelanggang Olah Raga (GOR) Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Dukungan konsumsi yang acara seremonial penyerahannya digelar Rabu (24/3/2021) di lokasi GOR Tanjung Duren, mendapat apresiasi dari Camat Grogol Petamburan, Didit Sumaryanta. “Kami mewakili para tenaga medis dan masyarakat Kecamatan Grogol Petamburan, mengucapkan terima kasih kepada JNE, yang telah mendukung pemerintah dalam program vaksinasi”, tutur Didit.

Baca juga : JNE Siap Penuhi Kebutuhan Pelanggan di Peak Season Ramadhan

“Semoga dukungan JNE ini memberikan manfaat demi menghentikan penyebaran Covid-19 dan membuat Indonesia sehat kembali,” lanjut Didit, yang mengungkapkan bahwa dukungan JNE terhadap program yang diadakan oleh pihaknya, bukan kali ini saja akan tetapi sudah sering kali.

Vaksinasi di GOR Grogol Petamburan menargetkan 26 ribu warga lansia berlangsung hingga 31 maret 2021

JNE kerap memberikan support terhadap kegiatan masyarakat, apalagi di masa pendemi seperti sekarang ini. Dukungan yang diberikan diantaranya melakukan penyemprotan disinfektan, donasi sembako kapada para warga dan juga marbot masjid, serta yang lainnya.

Di Kecamatan Grogol Petamburan sendiri, menurut Didit, di setiap kelurahan dan Puskesmas digelar program vaksinasi dengan target 26 ribu warga yang akan mendapat vaksin. Sementara untuk tahap ini program pemberian vaksin adalah kepada para lansia, di mana  akan berlangsung sampai 31 Maret 2021.

“Kami bangga dan mengapresiasi JNE yang tidak henti memberikan dukungan kepada kegiatan dan program kemasyarakatan Kecamatan Grogol Petamburan. Semoga ke depannya JNE terus maju dan semakin berkembang,” Didit menambahkan.

Baca juga : Lanjut Dukung UKM, JNE Ngajak Online 2021 Digelar Secara Virtual

Hal senada juga diungkapkan oleh Aty, seorang tenaga medis yang setiap harinya bertugas memberikan vaksin di GOR Tanjung Duren. “Kami sebagai tenaga medis merasa bangga dengan JNE, yang ikut men-support program vaksinasi kepada warga. Dukungan JNE sangat berarti bagi para tenaga medis di sini. Terima kasih JNE, semoga pandemi ini segera berakhir. Masyarakat sehat, Indonesia sehat, para tenaga medis juga sehat,” tutup Aty. *

Exit mobile version