JNE-FCORP Teken MoU untuk Pengembangan Layanan Kepada Pelanggan

Presiden Direktur JNE M. Feriadi dan Presiden Direktur F. CORP H. M. Fitni saat melakukan penandatangan MoU antara JNE dan F.CORP

Menginjak usia yang ke-31 tahun, tepatnya 26 November 2021 nanti, JNE terus berkomitmen untuk melakukan inovasi dan pengembangan usaha agar dapat selalu memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan.

Inovasi terus dilakukan JNE di berbagai bidang, seperti: infrastruktur, sumber daya manusia, jaringan dan kerjasama strategis dengan berbagai pihak. Salah satu kerjasama yang baru-baru ini dilakukan adalah kolaborasi JNE dengan PT Fajar Corpora Indonesia atau yang lebih dikenal dengan F.CORP.

Kerjasama JNE dan F.CORP dalam bentuk pengembangan layanan berbasis digital, baik untuk skala retail maupun korporasi. Sinergi bisnis dari kedua perusahaan ini bertujuan untuk memperbesar potensi segmen ke berbagai industri.

Peresmian kerjasama ditandai dengan penandatangan memorandum of understanding (MoU) yang dilakukan oleh Presiden Direktur JNE, M. Feriadi Soeprapto dan Presiden Direktur F.CORP H. M. Fitno pada  Jumat (29/10/2021), di Kantor Pusat JNE, Jalan Tomang Raya 11, Jakarta Barat.

Menurut M. Feriadi sinergi bisnis antara JNE dengan F.CORP merupakan wujud komitmen JNE untuk memberikan manfaat yang sebesar-besarnya kepada pelanggan dan seluruh masyarakat Indonesia. JNE berharap melalui kolaborasi ini juga dapat memberikan kontribusi pada kemajuan perekonomian Indonesia.

“Untuk dapat mempermudah dan memenuhi kebutuhan pengiriman pelanggan, saat ini  JNE didukung oleh lebih dari 8.000 titik layanan, 50 ribu karyawan dan ribuan kendaraan operasional sehingga dapat menjamin kecepatan dan ketepatan waktu pengiriman. Selain itu JNE juga sudah memiliki infrastruktur yang memadai serta IT yang dapat memastikan tersedianya informasi kiriman pelanggan secara update dan realtime,” terang M. Feriadi.

Baca juga : JNE Distribusikan 100 Ribu Masker Donasi dari Alpha JWC Ventures

Sementara itu H. M. Fitno menyatakan, kolaborasi antara JNE dan perusahaannya adalah sinergi yang sangat bagus. Karena menurutnya, JNE sudah memiliki pengalaman 31 tahun sebagai perusahaan distrisibusi terdepan di Tanah Air dan mempunyai jaringan yang luas di seluruh Indonesia.

Melihat potensi logistik yang sangat besar dan terus bertumbuh di Indonesia maka pihaknya sangat tertarik untuk berkolaborasi dengan JNE dalam mengembangkan bisnis logistik yang lebih masive dan terintgrasi di semua sektor industri.

Baik itu sektor goverment (BUMN, Kementerian, Kelembagaan), private coporate, manufaktur dan lainnya termasuk UKM. “Kolaborasi JNE dan F.CORP akan terus memberikan layanan pengantaran barang tercepat, terukur, terbaik, berbasis teknologi dan digital yang terintegrasi,” terang H. M. Fitno.

Sebagai tambahan, H. M. Fitno mengawali bisnisnya di bidang telekomunikasi dan dikenal sebagai salah satu pengusaha sukses di bidangnya. Saat ini perusahaan F.CORP adalah investment company yang mempunyai banyak anak perusahaan di beberapa industri terutama ICT (Information Communication dan Technology), hospitality, infrastruktur, trading, properti dan konstruksi.

Dengan pengalaman yang banyak dan relasi yang cukup luas dan didukung dengan tim yang profesional, H. M. Fitno yakin dan optimis kolaborasi ini akan membuat JNE bertambah sukses dan memberi nilai manfaat yang lebih untuk para pelanggannya serta mendukung pertumbuhan dan kemajuan perekonomian di seluruh Indonesia. *

Baca juga : Pentingnya Cybersecurity di Era Revolusi Industry 4.0

Exit mobile version