JNE Jateng-DIY Sabet Dua Penghargaan Indonesia Markplus Festival 2022

jne dua penghargaan

JNE Jateng DIY meraih dua penghargaan di ajang Markplus Festival.

Perusahaan jasa pengiriman dan pendistribusian JNE meraih dua penghargaan di ajang Indonesia MarkPlus Festival 2022 JOGLOSEMAR (Jogja, Solo, Semarang), di Semarang, Senin (23/8/2022) lalu.

JNE mendapat dua penghargaan untuk kategori Industry Marketing Champion Semarang Solo 2022 dan Service Person Of The Year.

Baca juga: JNE Gratiskan Pengiriman 6.000 Juz Amma Donasi Yayasan SPAI

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, selaku keynote speaker dalam acara tersebut mengatakan kegiatan ini bertujuan mendorong para pemasar agar terus produktif melahirkan solusi bisnis yang inovatif, kolaborasi antara industri, pemerintah, dan komunitas.

Ganjar melanjutkan, institusi tidak bisa terus berjalan tanpa value di tengah pasar yang semakin kompetitif.

“Saat ini netizen semakin aktif untuk menyampaikan opini di media sosial, yang disebutnya sebagai Citizen Journalism. Saya berharap baik media atau institusi lainnya agar lebih peka dan mampu menghasilkan value yang kreatif dan inovatif,” kata Ganjar.

Founder dan Chairman MarkPlus Corp, Hermawan Kartajaya menyerahkan penghargaan ini pada Head Regional Jateng-DIY JNE, Marsudi. Sementara, kategori Service Person Of The Year diserahkan Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi pada Head Of Sales Corporate JNE Semarang Roky Daniar Amiruliyanto.

Baca juga: Agen Primasena, Tampilan Konter Makin Menarik, Tumbuh Makin Ciamik

Dalam kesempatan tersebut Marsudi mengatakan penghargaan ini tak lepas dari yang selama ini memberikan kepercayaanya kepada JNE dalam mengemban tugas pengiriman.

Dia menambahkan, sebagai perusahaan yang hampir 32 tahun di Indonesia, JNE harus terus mengikuti perubahan khususnya di era disrupsi digital.

“Penghargaan ini sebagai apresiasi sekaligus motivasi baik untuk marketing JNE maupun Sdr Roky Daniar Amiruliyanto yang mendapat predikat “Service Person Of The Year” pungkas Marsudi.

Exit mobile version