JNE Jayapura Rayakan Natal Bersama Karyawan dan Anak Yatim

Berbagi kebahagian bersama dengan sesama saat JNE Jayapura gelar perayaan Natal

Dengan penuh suka cita, sekitar 50 karyawan JNE Jayapura yang beragama Nasrani mengikuti perayaan Natal Bersama 2020. Perayaan Natal Bersama Karyawan JNE Jayapura, digelar Selasa (22/12/2020), bertempat di kantor JNE Cabang Utama Jayapura.

Tepat pukul 15.00 WIT acara dimulai dengan diawali prosesi ibadah yang di dalamnya terdapat puji-pujian kepada Tuhan Yesus. Kidung puji-pujian tersebut dilantunkan oleh para Ksatria dan Srikandi serta anak-anak panti asuhan yang turut diundang.

Para peserta menyalakan lilin bersama sebagai rangkain prosesi ibadah dan doa

Dalam perayaan bertemakan ‘Mereka Akan Menamakan-Nya Imanuel’ tersebut, dilangsungkan juga prosesi Malam Kudus, doa dan khotbah dari Pendeta Jhony Kakisina. Sang pendeta mengupas tentang kelahiran Tuhan Yesus di kandang domba yang penuh rintangan dan cobaan.

Baca Juga : Buruan, Kesempatan Terakhir Rebut Hadiah Puluhan Juta JNE

 

“Kita harus selalu dekat dan bersyukur kepada Tuhan, karena di saat seperti ini dimana banyak sektor kehidupan terdampak Covid-19, Tuhan masih memberkati JNE. Hal itu karena JNE selalu menyantuni dan dekat dengan para anak yatim. Semoga JNE terus maju dan sukses,” ujar pendeta Jhony dalam khotbahnya yang kemudian ditutup dengan doa dan pemberian santunan serta bingkisan kepada puluhan anak yatim.

Berbagi kebahagian bersama dengan sesama saat JNE Jayapura gelar perayaan Natal

Sebelum puncak perayaan Natal Bersama, JNE Jayapura juga telah mengadakan sumbangan Sembako kepada dua panti asuhan yakni Panti Asuhan Pelangi dan Panti Tuna Netra Humania, serta bantuan kepada para korban kebakaran di Abepura.

Baca Juga : JNE Distribusikan 100 Ton Bantuan Covid ke seluruh Indonesia Selama Tahun 2020

 

“Acara Natal Bersama merupakan acara tahunan di JNE Jayapura. Bersyukur meski di tengah pandemi Covid-19 acara berlangung sukses di mana para karyawan JNE Jayapura sangat antusias mengikuti acara ini. Sebelumnya, kami juga telah mengadakan donasi kepada dua panti dan masyarakat korban kebakaran di Abepura. Dari Jayapura, kami mengucapkan ‘Selamat Hari Natal dan Tahun Baru 2021’, kepada Ksatria dan Srikandi JNE di seluruh Indonesia, terutama mereka yang merayakannya,” ujar Ati Tikupadang, selaku ketua panitia Natal Bersama 2020 JNE Jayapura.*

Karyawan JNE Jayapura bersuka ria setelah melangsungkan perayaan Natal bersama

 

Baca Juga : Slamet Widodo Baktikan diri untuk Anak-Anak Yatim 

Exit mobile version