JNE Jember Dukung Sepakbola Indonesia dengan Sponsori PERSID

Menginjak usia ke 31 tahun, tepatnya pada 26 November 2021, JNE terus berkomitmen untuk memberikan manfaat sebesar-besarnya kepada masyarakat. Tidak hanya fokus pada perkembangan dan inovasi bisnisnya, JNE secara konsisten juga turut berkontribusi di berbagai bidang kemasyarakatan, seperti: kesehatan, pendidikan, olahraga, dan lain-lain.

Di bidang olahraga, salah satu wujud kontribusi  tersebut adalah dengan diresmikannya JNE sebagai Official Sponsor dari Klub PERSID Jember. Dukungan JNE ini merupakan wujud kepedulian terhadap perkembangan sepakbola Indonesia.

Peresmian JNE menjadi sponsor PERSID Jember dilakukan di Kantor JNE Jember Jl. M Yamin No. 99 Jember, Sabtu (13/11/2021). Penandatanganan MoU dilakukan oleh Kepala Cabang JNE Jember, Agung Deri didampingi Head Of Sub Unit Sales & Marketing JNE Jember Agung Fathur bersama Manajer PERSID Jember, dr. Rezky Pratama Hermansyah serta  Sekretaris Management di PERSID Jember, Aulia Ruliansyah.

“Manajer PERSID menyampaikan bahwa masuknya JNE sebagai sponsor menjadi amunisi baru baik bagi pengurus maupun para pemain dalam mengarungi liga 3 musim 2021/2022” ungkap Rezky kemarin.

Rezky berharap kerjasama sponsorship antara JNE dan PERSID ini membantu  meningkatkan semangat terlebih lagi bagi para pemain. “Semoga kerjasama ini dapat berlanjut di musim berikutnya dan memberikan keuntungan bagi kedua belah pihak” imbuhnya.

Kepala Cabang JNE Jember, Agung Deri mengatakan bertepatan dengan usia JNE yang memasuki usia ke 31 tahun JNE ingin terus memberikan dukungan bagi anak bangsa. Salah satunya melalui sepakbola sebagai olahraga yang sangat digandrungi di Indonesia.

“Sebagai perusahaan asli Indonesia JNE tentunya juga akan terus mendukung kemajuan anak bangsa baik UKM, olahraga, pendidikan maupun ekonomi” ujar Agung.

JNE mendukung PERSID baik sebagai sponsor, maupun distribusi logistik serta official merchandise untuk para Berni sebutan untuk para supporter dan Bernina sebutan untuk supporter perempuan tim Macan Raung ini. Pengiriman official merchandise ini juga tak terbatas hanya di dalam negeri namun juga hingga keluar negeri.

Agung juga menambahkan bahwa pihaknya siap untuk membantu distribusi logistik para tim yang sedang berlaga di Jember sebagai tuan rumah pelaksanaan liga 3. JNE berharap kerjasama ini bisa memajukan sepakbola Indonesia, khususnya di Jember. “Saat ini kontraknya sampai akhir musim 2021/2022. Mudah-mudahan PERSID bisa naik ke Liga 2,” jelas dia.

Baca juga : JNE Ikut Ramaikan Perhelatan World Superbike Mandalika 2021

Exit mobile version