JNE Kembali Lanjutkan Kerjasama dengan Ditajenad

kerjasama jne-ditajenad

JNE kembali melanjutkan kerjasama dengan Direktorat Ajudan Jenderal Angkatan Darat (DITAJENAD).

JNE kembali melanjutkan kerjasama dengan Direktorat Ajudan Jenderal Angkatan Darat (DITAJENAD) untuk periode Januari-Desember 2023 pada Selasa (10/1/2023) di Bandung.

Kerjasama ini menjadi kali ketiga JNE dipilih sebagai perusahaan logistik untuk pendistribusian surat dinas TNI Angkatan Darat dari Sabang sampai Merauke, setelah sebelumnya kerjasama pendistribusian dilakukan pada periode 2020-2022.

Baca juga: Raih 6 Poin, Cosmo JNE FC Runner Up Klasemen Sementara Indonesia Pro Futsal League

JNE merupakan perusahaan asli Indonesia yang telah hadir lebih dari 32 tahun, terus berkomitmen memberikan pengalaman terbaik bagi seluruh pelanggan.

Dengan lebih dari 8.000 titik jaringan di Indonesia yang tersebar hingga pelosok tanah air, JNE dipercaya kembali memberikan pelayanan Satuan Jajaran TNI AD pada periode Januari-Desember 2023.

Hadir secara langsung Dirajenad, Brigjen TNI Faisal Ahmadi, S.I.P., CHRMP beserta jajaran pejabat DITAJENAD, Presiden Direktur JNE, M. Feriadi Soeprapto serta jajaran direksi JNE Chandra Fireta dan Edi Santoso dalam kegiatan yang dilaksanakan di Aula Raraswara Gedung R Soedarsono Gondodipuro, Jl. Bangka No. 6 Bandung (10/01/22).

Baca juga: Dery Pratama Raih Penghargaan Best Coordinator / Jr. Supervisor JNE Pusat

Dalam kerja sama ini, selain memfasilitasi kiriman antar daerah dan pulau, JNE juga akan menyediakan loker penyimpanan yang digunakan oleh satuan jajaran TNI AD untuk bertukar dokumen khusus dalam satu kota di 62 kantor cabang utama JNE di seluruh Indonesia.

Presiden Direktur M. Feriadi Soeprapto, dalam sambutannya menyatakan kebanggaannya atas kepercayaan TNI AD untuk mempercayakan kembali kebutuhan kiriman kepada JNE.

“Senang rasanya dapat memberikan kontribusi dalam membantu pelaksanaan tugas pendistribusian TNI AD sebagai bentuk nyata bakti kami kepada Bangsa dan Negara,” kata Feriadi.

Lebih lanjut Feriadi menyatakan, dengan kapabilitas JNE diharpakan dalam memenuhi seluruh proses pendistribusian.

“Sesuai dengan tagline JNE yaitu Connecting Happiness, dimana JNE tidak hanya mengantarkan kiriman, namun lebih jauh dari itu JNE dapat bermanfaat bagi masyarakat luas,” lanjutnya.

Baca juga: Pasca Gempa Bumi, JNE Mulai Bangkit dan Kejar Target di Cianjur

Dirajenad Brigjen TNI Faisal Ahmadi, S.I.P., CHRMP dalam sambutannya mengucapkan selamat atas terpilihnya JNE sebagai pemenang tender pengadaan jasa transfer barang di LPSE TNI AD TA 2023.

“Saya memberikan apresiasi yang tinggi atas terealisasinya kerjasama penyelenggaraan Pos Militer Angkatan Darat dengan JNE. Kerjasama ini saya nilai cukup penting dan strategis karena menyangkut pendistribusian dokumen” kata Faisal Ahmad.

Faisal pun berharap JNE dapat memberikan layanan yang sehingga penyelenggaraan pos militer dapat berjalan sesuai dengan harapan.

Exit mobile version