JNE Kirim 3,2 Ton Barang Bantuan Untuk Warga Terdampak Gempa di Cianjur

pelepasan bantuan jne untuk warga terdampak gempa bumi Cianjur

M. Feriadi menyatakan simpati mendalam kepada warga Cianjur yang mengalami musibah gempa bumi

JNEWS, Jakarta – JNE mengirimkan barang bantuan seberat 3,2 ton kepada warga Cianjur yang terdampak langsung oleh musibah gempa bumi. Bantuan yang terdiri dari aneka barang kebutuhan pokok, perlengkapan mandi, perlengkapan bayu dan sebagainya, itu dikirim dengan dua truk yang dilepas langsung oleh Presiden Direktur JNE M. Feriadi, Kepala Divisi HSE and Facility Management Donny Syahrullah, Ketua Harley Davidson Club Indonesia Jakarta Pusat Syamsul Djamaludin, dan Presiden Komunitas Motor Terabas Adventure Ali jaya, Kamis lalu (1/12/22) di depan Kantor Pusat JNE, Jl. Tomang Raya No. 11, Jakarta.

M. Feriadi menyampaikan simpati yang mendalam kepada warga Cianjur yang mengalami musibah gempa bumi. “Ini (gempa bumi di Cianjur) kejadian yang tidak diharapkan. JNE ikut tergerak untuk membantu sesuai dengan kemampuannya. Karena JNE kebetulan punya keahlian dalam kirim-mengirim dan juga punya jaringan, tentu kami tergerak untuk membantu korban gempa,” tuturnya saat memberi sambutan dalam acara pelepasan bantuan JNE tersebut.

Barang bantuan JNE tersebut akan dikumpulkan di Posko Gempa JNE di Cianjur yang dikelola oleh JNE Cabang Cianjur, dan sumbangan tersebut kemudian akan disalurkan langsung ke warga yang terdampak gempa bumi.

M. Feriadi melepas keberangkatan 2 truk JNE yang membawa barang bantuan ke Posko Gempa Cianjur

Dalam penyaluran bantuan ke warga terdampak korban gempa ini JNE bergandengan tangan dengan Komunitas Motor Terabas Delta Adventure. Komunitas motor trail ini akan menyalurkan bantuan gempa dari Posko Gempa JNE Cianjur ke titik-titik lokasi penerima yang medannya sulit dilalui oleh motor biasa.

Ketua Umum Motor Terabas Delta Adventure Ali Jaya menyampaikan apresiasinya kepada JNE. “Terima kasih untuk JNE yang telah menyalurkan bantuan. Kami telah menyiapkan 15-20 motor trail untuk menyalurkan bantuan langsung. Nanti motor-motor ini akan berangkat dari Posko JNE menuju titik-titik lokasi penerima bantuan,” ujarnya.

Baca juga: JNE Bebaskan Biaya Pengiriman Bantuan untuk Bencana Gempa Cianjur

Exit mobile version