JNE Kirimkan Dokumen dan Sembako Baznas Kabupaten Pandeglang

JNE Cilegon - Baznas

Bupati Pandeglang Hj. Irna Narulita (tengah, kerudung pink) turut hadir menyaksikan penandatangan kerjasama JNE – Baznas.

Kolaborasi JNE dan Baznas adalah wujud nyata dari komitmen JNE sebagai perusahaan pengiriman dan logistik nasional untuk berkontribusi bagi bangsa dan selalu berupaya memberikan manfaat seluas-luasnya bagi masyarakat.

Kerjasama JNE Cilegon dengan Badan Amil  Zakat Nasional (Baznas) diwujudkan dalam program pendistribusian dokumen dan sembako secara gratis ke penerima yang telah ditunjuk oleh Baznas Kabupaten Pandeglang, Banten.

Penandatangan kerjasama tersebut, dilakukan oleh Kepala Cabang JNE Cilegon Herry Herbowo dan Ketua Baznas Pandeglang, Pery Hasanudin. Dalam kesempatan ini, turut hadir Bupati Pandeglang, Hj. Irna Narulita, yang sekaligus memberikan beasiswa Baznas. Kegiatan berlangsung di Aula Setda Kabupaten Pandeglang, Jl. Bhayangkara No. 05 Pandeglang, Rabu (16/11/2022).

Dalam sambutannya Herry Herbowo menyampaikan rasa syukurnya karena JNE diberikan kepercayaan oleh Baznas Kabupaten Pandeglang untuk mengirimkan dokumen penting dan juga sembako ke instansi dan masyarakat yang ditunjuk oleh Baznas ke seluruh wilayah Kabupaten Pandeglang. JNE Cilegon, lanjutnya, sangat mengapresiasi  program-program yang positif, baik dari swasta maupun pemerintah, dan memberikan manfaat pada masyarakat.

Baca juga: JNE Distribusikan 24.553 Unit Laptop Merah Putih ke Seluruh Indonesia

“Dengan jaringan dan jangkauan yang tersebar di seluruh wilayah Pandeglang, JNE Cilegon akan memberikan kontribusi untuk melayani pelanggan dan masyarakat dengan semaksimal mungkin,” ujarnya.

Sementara itu Pery Hasanudin menyatakan, kolaborasi ini adalah kolaborasi yang sangat positif. Karena menurutnya, JNE sudah memiliki pengalaman lebih dari 32 tahun sebagai perusahaan distribusi terdepan dan memiliki jaringan yang luas di Kabupaten Pandeglang dan di seluruh Indonesia.

“Terima kasih kepada JNE, kami berharap kolaborasi ini akan terus ditingkatkan di masa yang akan datang sehingga dapat mendukung dan mempermudah pengiriman dari Baznas Pandeglang,” ujar Pery.

Berbagai program kemanusiaan telah dilakukan oleh JNE di seluruh Indonesia untuk dapat memberikan manfaat dan berbagi kepada masyarakat luas di berbagai bidang. Kerjasama ini pun tepat dilaksanakan di bulan istimewa mengingat pada November ini JNE akan merayakan HUT yang Ke-32 tahun, tepatnya pada 26 November nanti. *

Exit mobile version