JNE Ngajak Online Mataram, Siap Kasih Jurus Buat UKM Ekspansi ke Digital

JNE NGajak Online Mataram

JNE Ngajak Online siap kembali dihelat pada akhir 31 Agustus 2021. Kali ini, JNE akan menyoal strategi inovasi pemasaranan digital, buat UKM yang mau ekspansi bisnis dan mengembangkan pemasaranan secara online.

Masih mengusung tagline Goll..Aborasi Bisnis Online, obrolan daring kali ini akan mengundang para pelaku UKM yang sukses dari Tanah Mataram, yakni Septian Arianty selaku pendiri Organic Lombok Indonesia, dan Direktur Utama Indhi Group & Ketua Lombok Womanpreneur Club Indah Purwanti.

Kedua narasumber tersebut akan membagi segudang strategi inovasi pemasaran untuk para pelaku UMK di Indonesia yang ingin serius melebarkan sayap penjualannya secara digital. Karena diketahui, saat ini kompetisi cukup ketat.

BACA JUGA : Tobias Kale, Bangga Bisa Bergabung di JNE Makassar selama 21 Tahun

Imbas berubahnya pola penjualan masyarakat dari konvensinal ke online, maka menjadi tuntutan tersendiri bagi UMK untuk mengikuti dan beradaptasi dengan dunia digital. Bila tidak, maka sulit untuk keluar dari keadaan, apalagi dalam kondisi pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

Selain dari kedua nara sumber tersebut, akan hadir juga Misti Lulu Indrayani selaku Branc Manager JNE Mataram, untuk memberikan informasi terkait program JNE yang bisa dinikmati pelaku UKM serta perkembangan dan kondisi terkini.

Tak hanya itu, bagi yang ikutan JNE Ngajak Online, seperti biasa akan ada ragam hadiah menarik yang disajikan untuk peserta acara, jadi jangan sampai nyesel untuk ikutan dan catat jadwalnya di bawah ini ;

Selasa, 31 Agustus 2021, jam 14.00 – 16.00 WITA

BACA JUGA : Banyak Ilmu dan Hadiah di JNE Ngajak Online dari Padang Siang Ini

Peserta yang join sampai akhir acara akan mendapatkan:

1. Voucher FREE Ongkir* senilai Rp 100.000.
2. JLC Poin (JNE Loyalty Card)
a. 10 poin untuk anggota JLC baru
b. 10 poin untuk anggota JLC terdaftar.
3. Sertifikat Webinar (e-certificate).

Selain itu, masih ada hadiah produk dari pembicara untuk aktivitas di sosial media @jne.mataram. Lengkap kan, dapat ilmu dan hadiah.

 

 

Exit mobile version