Ngobrol Asyik Soal Bangun Brand, JNE Ngajak Online Pelaku UMKM Kota Makasar

Ngajak online Gollaborasi Makassar 2023

JNEWS, Makasar – JNE kembali hadir menggelar program “Ngajak Online 2023” Kota Makassar  pada Kamis tanggal 13 Juli 2023. Mulai dirintis pertama kali tahun 2017, event ini adalah bentuk komitmen JNE terhadap peningkatan kapasitas para pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM) bersaing di era digital.

Di tahun 2023 ini, rangkaian “Ngajak Online” akan digelar di 10 kota besar di Indonesia, dengan mengusung tema “JNE Ngajak Online 2023 Goll..Aborasi: “Creativolution”. Setelah Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Yogyakarta, JNE Ngajak Online akan dilaksanakan di Kota Makassar secara hybrid di Warunk Ropang Perintis Makassar, serta live streaming via Zoom dan YouTube Channel JNE ID.

Pada acara “Ngajak Online” kota Makassar kali ini JNE akan menghadirkan influencer Anggu Batary, yang akan berbagi cerita mengenai kolaborasi antar merek serta pemilik produk skin care local asal Makassar untuk meyakinkan para UKM bahwa totalitas dan konsistensi dapat menjaga kepercayaan merek endorsement dan meningkatkan brand awareness. Selain Anggu hadir juga Akmal Idrus selaku Founder of Rappo pemilik brand local canvas totebag di Makassar yang bergerak di bidang fesyen dan gaya hidup serta diproduksi secara handmade.

Baca juga: Merangkul Muda-mudi Kota Semarang Membangun Brand Sendiri

Kepala Cabang JNE Makassar Suci Indah Permatasari menyampaikan, “UKM di Makassar memiliki potensi besar untuk berkembang apabila dapat memaksimalkan penjualan secara online. Karena itulah JNE hadir dan menyelenggarakan program webinar dengan tema “Goll..Aborasi Creativolution” untuk memberikan inspirasi mau pun pengetahuan kepada para pengusaha di Makassar dan sekitarnya. Salah satu aktivitas yang terpenting dalam bisnis online adalah pengiriman, yang dapat menentukan keberhasilan suatu transaksi online, mulai dari cara pengemasan paket, pemanfaatan produk layanan JNE sesuai kebutuhan, dan yang lainnya”.

Selain penjelasan mendalam mengenai strategi distribusi paket serta pemasaran pada trend digital, JNE juga memberikan berbagai fasilitas bagi peserta webinar. Diantaranya adalah bonus 10 poin bagi member pendaftar baru JNE Loyality Card (JLC) dan 10 poin bagi peserta yang sudah terdaftar.

 

Exit mobile version