JNE Ngajak Online Siap Sapa UKM Madiun, Banyak Hadiah Menarik Lagi

Bagi pelaku usaha kecil menengah (UKM) di Kota Madiun, ada kabar baik nih, pasalnya JNE Ngajak Online dengan tema Goll..Aborasi bisnis online, bakal singgah untuk memberikan ragam tips soal strategi usaha di tengah pandemi.

Sama seperti kota-kota lainnya, di Madiun, JNE bakal menghadirkan nara sumber dari pelaku usaha yang sudah sukse, yakni Hary Sasono selaku Director Bluder Cokro, dan Murni pemilik Batik Murni Madiun.

Keduanya akan berbagi soal kisah perjalanan karir mereka dari awal sampai akhir, termasuk juga memberikan tips-tips serta strategi branding yang unik agar bisnis bisa tetap berjalan meski pandemi.

BACA JUGA : Asyiknya Contact Center JNE

Tak hanya itu, Kepala Cabang JNE Madiun Andri, juga akan ikut bergabung membrikan informasi soal program-program yang dilakukan JNE untuk membantu para pelaku UKM.

Seperti biasa juga, adalam ajang JNE Ngajak Online kali ini ada hadiah bagi para peserta yang mengikuti dari awal hngga akhir. Untuk acaranya sendiri akan dihelat pada Senin 28 Juni 2021 dari pukul 14.00 WIB hingga 16.00 WIB.

JNE Ngajak Online Madiun

Penasaran hadiahnya apa saja, ini dia daftarnya ;

1. Voucher FREE Ongkir* senilai Rp 100.000
2. JLC Poin (JNE Loyalty Card)
a. 10 poin untuk anggota JLC baru
b. 10 poin untuk anggota JLC terdaftar
3. Sertifikat Webinar (e-certificate)

Mau gabung di acara juga bisa dengan mudah mendaftar tanpa dipungut biaya apapun. Cukup dengan klik di link bit.ly/NgajakOnlineMadiun dan jangan lupa, follow IG @jne_id dan @jne.madiun karena ada hadiah menarik menanti.

Exit mobile version