JNE Palembang Bawa Pulang Piala Pingpong Cup 2022

jne menyelenggaran kejuaraan pingpong setiap tahun

Tim JNE Palembang Raih Juara 1 Pingpong Cup JNE 2022. Selain piala mendapat hadiah uang Rp4 juta.

Pasangan ganda Naufal dan Haryadi dari JNE Palembang, Sumatera Selatan keluar sebagai juara 1 JNE Pingpong Cup 2022, setelah mengalahkan pasangan Hasan dan Firman dari JNE Sukabumi, Jawa Barat. Selain piala, JNE Palembang mendapat hadiah uang Rp 4 juta.

Pertandingan sengit terjadi pada partai final JNE Pingpong Cup 2022, antara JNE Palembang melawan JNE Sukabumi. Kedua pasangan pemain memperlihatkan kualitas dan teknik tinggi bermain pingpong layaknya atlit profesional, sehingga mendapat tepuk tangan dari masing-masing pendukungnya yang berdiri di sisi lapangan pertandingan yang diadakan di ruang kantin lantai 3, JNE Tomang 9, Jakarta Barat, Sabtu (26/11/2022).

JNE Pingpong Cup 2022 digelar untuk memeriahkan HUT JNE Ke-32. Selain mendorong karyawan agar berprestasi di bidang olahraga, turnamen ini digelar untuk menjaga silaturahmi antarkaryawan dan juga kebugaran ksatria dan srikandi JNE.

Kejuaraan yang berhadiah uang tunai jutaan rupiah ini diikuti 24 tim. Selain dari JNE Pusat Jakarta, para konstestan datang dari JNE Bandung, Sukabumi, Depok, Bekasi, Bogor dan Palembang.

Selain itu, ada juga dari tim Direksi JNE, yakni pasangan ganda Direktur JNE Chandra Fireta dan Vice President of QA JNE Syamsul Jamaluddin, yang menjadi juara 3 sebagai juara bersama dengan JNE Bandung.

“Bangga dan senang menjadi juara 1. Tidak sia-sia datang jauh-jauh dari Palembang dan pulang membawa hadiah. Gelar ini saya persembahkan untuk para Ksatria dan Srikandi JNE Palembang yang juga ikut bersuka cita di momen HUT JNE Ke-32,” ujar Naufal kepada JNEWS.

Naufal mengungkapkan, juara yang diraihnya tidak lepas dari persiapan dan kerja keras selama berlatih, bahkan keberangkatan ke Jakarta dipimpin oleh Kepala Cabang JNE Palembang M. Daud, yang langsung memberikan dukungan di sisi lapangan. “Sudah jauh-jauh hari kami di Palembang mempersiapkan diri dengan latihan keras untuk mengikuti event ini. Semua tim teknik dan kualitas bermainnya bagus-bagus, tetapi Alhamdulillah kami bisa keluar sebagai juaranya, tentu ini menjadi kebanggaan tersendiri,” pungkas Naufal. *

Baca juga: Pesan-pesan Kebahagiaan dari Seniman Disabilitas

 

Exit mobile version