JNE Perkuat Insfrastruktur di Kota Hujan

Presiden Direktur JNE M. Feriadi Soeprapto melakukan penandatangan prasasti peresmian gedung baru JNE Bogor (27/11/2020)

Persaingan bisnis jasa pengiriman dan logistik di tanah air semakin kompetitif. Dibutuhkan strategi bisnis dan inovasi yang tepat agar JNE tetap terdepan dan menjadi pilihan utama masyarakat. Tak terkecuali di Kota Hujan Bogor. Peresmian gedung baru nan megah membuat kinerja JNE Bogor akan semakin gemilang di 2021.

Sebagai salah satu penyangga Ibu Kota Jakarta, perekonomian Bogor dari waktu ke waktu terus menggeliat. Kawasan di selatan Jakarta yang membentang luas dan terbagi dalam dua wilayah, yakni Kotamadya Bogor dan Kabupaten Bogor tersebut menyimpan potensi besar.

Selain pabrik-pabrik dan perkantoran, geliat para pelaku UMKM maupun perorangan yang berbisnis online shop merupakan customer potensial. Oleh karena itu, sektor ini terus digarap dan dikembangkan oleh Cabang Utama JNE Bogor.

Baca Juga : Mau Bisnis UMKM Rumahan Sukses ? Coba Adapatasi 5 Jurus Ini

Untuk menunjang operasional kinerja dan meningkatkan pelayanan kepada customer, JNE Bogor telah merampungkan pembangunan gedung seluas 1.200 m2 di Jalan Karadenan No.100, Sukaraja, Bogor. “Gedung baru ini akan membuat tim JNE Bogor lebih produktivitas dan kinerja akan lebih meningkat lagi”, ujar Branch Manager JNE Bogor, Sebastian, saat ditemui JNEWS di sela-sela peresmian gedung baru JNE Bogor, Jumat (27/11/2020).

“Begitu juga customer merasa semakin nyaman dan yakin saat menggunakan jasa JNE”, tambah Sebastian. Peresmian tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Presiden Direktur JNE M. Feriadi Soeprapto yang hadir didampingi direksi JNE lainnya, yakni Chandra Fireta dan Edi Santoso.

Baca Juga : Biar Gak Terjebak Macet, Ini Prediksi Puncak Arus Libur Natal dan Akhir Tahun

Sebastian menambahkan, saat ini JNE Bogor sudah memiliki 1.300 karyawan. Sekitar 60 karyawan bekerja di bagian back office yang sebelumnya berkantor di beberapa titik, kini semuanya bisa menyatu menempati gedung baru tersebut.

“Peresmian gedung baru ini layaknya kado istimewa mengakhiri tahun 2020. Dalam hal kinerja, JNE Bogor optimis pencapaian 2020 bisa tercapai dia tas rata-rata, itu artinya target dapat terlampaui. Dan menjelang 2021, dengan gedung baru, kami lebih optimis lagi, baik kinerja maupun penjualan akan semakin meningkat,” ungkapnya.

Baca Juga : Pilih JNE JTR, Kirim Mesin Pencacah Rumput Hingga Papua

Bagi JNE, dalam bisnis jasa pengiriman dan logistik, jaringan atau network merupakan salah satu inovasi infrastruktur dan unsur terpenting. Oleh karena itu, sejak berdiri 30 tahun silam dan dari waktu ke waktu JNE terus mengembangkan jaringannya di seluruh Indonesia.

“JNE Bogor sekarang sudah menjadi market leader, dan kami akan terus meningkatkan pelayanan agar tetap bisa menjadi pemimpin pasar, baik di wilayah Kota Madya Bogor maupun Kabupaten Bogor yang potensinya cukup besar agar target 2021 nanti juga bisa tercapai,” pungkas Sebastian dengan rasa bangga dan penuh syukur atas peresmian gedung baru nan megah tersebut.*

Baca Juga : Tas Anyam Bangsalan Ponorogo Melancong hingga Amerika

 

Exit mobile version