JNE Raih Penghargaan Best Logistic Partner dari Blibli.com

jne terima penghargaan best logistic partner dari blibli

Presdir JNE M. Feriadi menerima penghargaan dari COO Bibli Lisa Widodo (membelakangi kamera) dalam acara Blibli Partner Gathering 2024

JNEWSJNE mendapatkan penghargaan “Best Logistic Partner 2024” dari Blibli.com dalam acara Partner Gathering 2024 yang bertema “Connecting Visions, Building Tomorrow” di Grand Ballroom Mulia Hotel Senayan, Jakarta (19/9). 

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Lisa Widodo selaku COO dan Co-Founder Blibli kepada M. Feriadi Soeprapto selaku Presiden Direktur JNE   

Partner Gathering 2024 merupakan acara tahunan Blibli yang didedikasikan untuk merayakan pencapaian dari para seller dan partner. Acara awarding ini digelar di 5 kota yaitu, Jakarta, Bandung, Semarang, Medan dan Surabaya dan akan dihadiri lebih dari 1.200 Top Seller, Brand dan partner. Selain ramah tamah antara Blibli dan mitra-mitranya, acara ini juga dirancang untuk menggali kebutuhan dan membuka peluang bagi para seller untuk mengutilisasi channel Blibli.  

M. Feriadi Soeprapto, Presiden Direktur JNE mengungkapkan rasa syukur atas penghargaan Best Logistic Partner ini. “Saya mewakili seluruh karyawan dan menajemen JNE mengucapkan terima kasih kepada Blibli.com atas penghargaan Resilient Partner. Penghargaan ini juga merupakan bentuk komitmen JNE untuk terus berkontribusi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan dan semoga kemitraan strategis yang telah berjalan dapat terus berkembang,” ungkapnya.

Baca juga: JNE Dukung Logistichamp 2024 di Universitas Internasional Semen Indonesia

 

 

 

Exit mobile version