JNE Terima Dua Penghargaan dari Bisnis Indonesia

jne raih dua penghargaan dari Bisnis Indonesia

Perusahaan logistik nasional JNE, merebut penghargaan Courier of The Year dan CEO of The Year dalam ajang Bisnis Indonesia Logistic Awards (BILA) 2022).

Penghargaan CEO of The Year diberikan pada Presiden Direktur JNE Mohamad Feriadi Soeprapto di Ballroom Manhattan Hotel Jakarta Selatan, Selasa (8/11) kemarin.

Baca juga: Biaya Logistik Tinggi di Batam Dikeluhkan Pengusaha

“Mewakili seluruh karyawan dan manajemen JNE, kami mengucapkan terima kasih sebesar–besarnya kepada Bisnis Indonesia Group, penerbit harian ekonomi terbesar di Indonesia, sebagai penyelenggara penganugerahan skala nasional kepada para industriawan logistik dan rantai pasok 2022 yang dinilai telah berhasil dalam memajukan dunia logistik di Tanah Air”, kata Feriadi, dikutip Kamis (10/11).

Baca juga: Pelayanan JNE Semarang Tetap Berjalan Normal Dalam Masa PPKM Level 4

Dalam sambutannya, Feriadi menyampaikan bahwa JNE didirikan dengan tujuan utama membawa manfaat bagi seluruh stakeholder, pelanggan, mau pun para mitra sesuai dengan taglinenya, “Connecting Happiness”.

“Penghargaan ini pun tepat diberikan di bulan istimewa bagi seluruh karyawan JNE di seluruh Indonesia menjelang HUT 32 tahun dengan tema Bangkit Bersama untuk mengemban amanah, mengantarkan paket ke seluruh pelanggan, menghadapi tantangan global serta meningkatkan pertumbuhan perekonomian nasional agar dengan majunya logistik, bangkitnya ekonomi akan baik untuk kejayaan bangsa”, kata Feriadi.

Baca juga: Si Joni Di tengah Komunitas Pecinta Superman

“Bisnis Indonesia Logistics Awards (BILA) 2022” merupakan ajang penghargaan yang didedikasikan khusus bagi perusahaan penyedia jasa logistik, operator infrastruktur logistik, dan institusi pendukung logistik dan rantai pasokan.

Perusahaan yang mendapat penghargaan dinilai mampu mengatasi tekanan melalui sejumlah strategi dan inovasi dengan memanfaatkan perkembangan teknologi mutakhir, selama pandemi Covid-19.

Beberapa perangkat teknologi yang dimanfaatkan antara lain berbasis big data analytics, artificial intelligence, internet of things, blockchain, cloud logistics, serta robotics & automation agar dapat menopang langsung ekosistem UKM demi kebangkitan ekonomi Indonesia.

Feriadi mendedikasikan penghargaan CEO of the Year dan Courier of the Year ini bagi seluruh ksatria dan srikandi JNE. “Mudah-mudahan (penghargaan) ini bisa memotivasi kita untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi di tengah ketatnya persaingan di industri logistik. Sekali lagi terimakasih untuk semua, mudah- mudahan ini akan membawa kebaikan bagi kita semua,” pungkasnya. (DA/BZ)

 

Exit mobile version