JNE Raih Penghargaan Perusahaan Pengiriman Paling Ngetop di Indonesia WOW Brand 2023

Kurnia Nugraha menerima penghargaan gold medal untuk kategori courier service dari Jacky Mussry CEO Markplus Inc. dalam seremoni Indonesia WOW Brand 2023

Jakarta, JNEWS – JNE mendapatkan kado istimewa di usianya yang akan menapak 33 tahun di bulan November 2023. Masuk ke dalam daftar 300 brand yang direkomendasikan pelanggan Indonesia, JNE membawa pulang penghargaan Gold Champion Indonesia dalam ajang WOW Brand Festive Day 2023 yang diselenggarakan Markplus Inc. untuk kategori courier service.

Jacky Mussry selaku Chief Executive Officer Markplus Inc memberikan penghargaan tersebut kepada Kurnia Nugraha yang mewakili JNE sebagai Head of Media Relation di Hotel The Westin, Jakarta (11/05/2023).

Berdasarkan survey yang digagas oleh Markplus Insight terhadap 6.548 responden di beberapa kota besar di Indonesia, ada 300 brand dari berbagai jenis industri yang mendapatkan predikat Indonesia WOW Brand 2023. Merujuk pada konsep pemasaran Prof. Philip Kotler, kriteria pemilihannya didasarkan atas skor rasio advokasi dan awareness tertinggi terhadap merek. Semakin sering sebuah brand disebut dan direkomendasikan layanannya oleh pelanggan, semakin tinggi pula skornya. Khusus di industri jasa kurir dan pengiriman barang, JNE terpilih sebagai pemenang.

Baca juga: Dinilai Menginspirasi, JNE Raih Happiness Awards dari Rumah Zakat

Kurnia Nugraha mengungkapkan rasa syukurnya atas penghargaan istimewa ini. “Mewakili seluruh karyawan dan manajemen JNE, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada MarkPlus Inc. dan MarkPlus Insight atas penghargaan Gold Champions Indonesia Wow Brand 2023 dalam kategori courier service,” tegasnya dalam keterangan tertulis kepada JNEWS.

Piagam penghargaan Indonesia WOW Brand 2023

Acara penghargaan Indonesia WOW Brand 2023 merupakan bagian dari rangkaian acara Wow Brand Festive Day, sebuah festival marketing terbesar bagi brand enthusiast di Indonesia, yang menghadirkan banyak pakar brand ternama untuk berbagi ilmu seputar brand dan marketing.

Dalam kesempatan serupa, Kurnia Nugraha mengisi sharing session dengan materi berjudul “Boost Affinity by Brand Collaboration”, yang  memaparkan strategi JNE sebagai sebuah brand membangun kolaborasi dengan berbagai komunitas bisnis kreatif, bahkan sport, untuk membesarkan ekosistem bisnisnya.

Kurnia juga menyampaikan bahwa JNE didirikan dengan tujuan utama agar membawa manfaat seluas-luasnya bagi sebanyak mungkin orang. Ringkasnya, seperti bunyi tagline JNE yaitu, connecting happiness. “Oleh karena itu, penghargaan ini menjadi motivasi  seluruh manajemen dan karyawan untuk terus menjalankan performa kerja yang prima, dan melanjutkan komitmen untuk terus berinovasi dalam pengembangan bisnis. Kami berharap berbagai program dan langkah JNE, dapat memberikan manfaat bagi masyarakat luas,” pungkas Kurnia.

Baca juga: Antara Labuan Bajo dan Negara ASEAN, Ada Diskon 50 % buat Kiriman Internasional!*

Exit mobile version