JNE Raih Penghargaan PR Person Award 2023 dari The Iconomics

Awarding PR Person

Marketing Group Head JNE Eri Palgunadi menerima penghargaan dari CEO The Iconomics Bram Masto

JNEWS, Jakarta – JNE mendapatkan penghargaan PR Person Award 2023 dalam acara Indonesia Public Relations Summit 2023 yang dihelat oleh The Iconomic. Bagi JNE, penghargaan PR Person di 2023 dari The Iconomics ini adalah penghargaan keduanya di tahun keempat ajang tahunan ini diselenggarakan. Penghargaan diberikan langsung oleh Bram S. Putro sebagai Founder and CEO The Iconomics yang diterima oleh Eri Palgunadi, selaku Marketing Group Head di JS Luwansa Hotel Jl. H.R Rasuna Said Kav. C-22 Jakarta Pusat, Jum’at (4/8). 

The Iconomics menggagas PR Person Award 2023 untuk mendorong inovasi dan terobosan dari perusahaan-perusahaan di Indonesia yang berhasil membangun corporate image dan pengelolaan kegiatan Public Relations (PR) yang berdasarkan strategi komunikasi, cara melewati krisis, serta bagaimana mempersiapkan strategi untuk menyambut kesuksesan di tahun yang akan datang.

Pemenang penghargaan ini dipilih oleh redaksi dan tim riset Iconomics, sekaligus melibatkan pengamat kehumasan dan praktisi media. Sebagai patokan, The Iconomomic menetapkan pemenang penghargaan berdasarkan tiga kriteria utama, yaitu  Exposure, Influence dan Creativity.

Eksposure merujuk pada personal brand awareness, yaitu sejauh mana seorang figur atau institusi dikenal baik di kalangan media, maupun di mata masyarakat.  Influence, mengukur sejauh mana pengaruh figure atau institusi punya daya dalam membentuk opini dan pemikiran media maupun masyarakat. Sedangkan Creativity, merujuk pada seberapa dinamis dan kreatif seorang figur atau sebuah institusi menjalankan komunikasi institusinya.

Baca juga: M. Feriadi Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO Awards 2023

Eri Palgunadi, Marketing Group Head JNE mengungkapkan rasa syukur atas penghargaan istimewa ini. “Mewakili seluruh karyawan dan manajemen JNE, kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada The Iconomics atas penghargaan PR Person Awards 2023.  Semoga penghargaan yang diraih ini menjadi motivasi manajemen dan karyawan untuk terus menjalankan performa kerja yang prima dan melanjutkan komitmen untuk terus berinovasi dalam pengembangan bisnis,” tandasnya dalam keterangan tertulis kepada JNEWS.  

Selain PR Person Awards, Indonesia Public Relation Summit 2023 juga memilih para pemenang untuk kategori Corporate Reputation Awards dan PR Strategy Awards. Ajang tahunan ini diselenggarakan untuk seluruh pelaku PR, kehumasan dan komunikasi korporat.

 

 

 

Exit mobile version