JNE Serahkan Donasi Untuk Bencana Erupsi Gunung Semeru

Presiden Direktur JNE, M. Feriadi Soeprapto menyerahkan donasi untuk korban erupsi Gunung Semeru

Terjadinya bencana erupsi Gunung Semeru, Lumajang, Jawa Timur, yang merenggut banyak korban jiwa dan kerugian harta benda membuat JNE bergerak cepat dengan memberikan donasi. Adapun donasi disalurkan melalui Dompet Kemanusian Media Group (DKMG).

Acara simbolis penyerahan donasi bertempat di Lobby Grand Studio Metro TV, Kembangan, Jakarta Barat. Penyerahan bantuan dilakukan oleh Presiden Direktur JNE M. Feriadi Soeprapto kepada Ali Sadikin selaku Ketua Yayasan DKMG pada Rabu (8/12/2021).

Bantuan dari JNE tersebut, nantinya akan digunakan untuk kebutuhan dapur umum bagi masyarakat terdampak erupsi Semeru yang didirikan oleh Media Group di Kecamatan Pronojiwo.

Baca juga : Indahnya Keberagaman di JNE

Disaat yang bersamaan, juga dilakukan serah terima pengiriman bantuan sejumlah peralatan kesehatan yang langsung akan didistribusikan ke Puskesmas Pronojiwo,  termasuk bantuan alat pelindung diri bagi para relawan yang sedang melakukan evakuasi, seperti sarung tangan, masker, kacamata, sepatu safety dan lain sebagainya.

Dalam kesempatan tersebut, M. Feriadi menyatakan, bahwa donasi yang diberikan oleh JNE merupakan bagian dari mengamalkan nilai-nilai perusahaan, yang sudah berlangsung sejak JNE berdiri 31 tahun silam.

“Saya berharap semoga bantuan ini bisa memberikan manfaat bagi penerima, khususnya korban bencana alam erupsi Semeru. Saya juga mendoakan agar daerah yang terkena dampak letusan Semeru segera pulih, dan bagi masyarakat di sana diberi ketabahan atas ujian dari Allah SWT,” ujar M. Feriadi.

Baca juga : Cosmo JNE FC Siap Berlaga di Kasta Tertinggi Liga Futsal Indonesia 2021/2022

 

Sementara itu, Ali Sadikin mengucapkan terima kasih dan apresiasinya atas bantuan kemanusiaan dari JNE yang disalurkan lewat DKMG. “Semoga bantuan ini dapat meringankan saudara-saudara kita yang terkena dampak bencana alam akibat erupsi Semeru beberapa waktu lalu. Terima kasih JNE, untuk sekian kali dan sudah sekian lama JNE dan DKMG berkolaborasi dalam amal kemanusiaan,” ucapnya. *

Baca juga : JNE Ikut Dirikan Dapur Umum dan Gratiskan Ongkos Kirim Bantuan Semeru

Exit mobile version