JNE Tangani Distribusi Dokumen Instansi TNI AD, DITAJENAD

JNE tangani distribusi dokumen Ditajenad

Presiden Direktur JNE M. Feriadi Soeprapto bersama Dirajenad Brigjen TNI Faisal Ahmadi, S.I.P, melakukan penandatanganan kerjasama pengiriman dokumen Ditajenad.

Di awal tahun 2023, JNE banyak mendapat kepercayaan dari mitra untuk kerjasama pengiriman dokumen. Salah satunya yakni kerjasama dengan Direktorat Ajudan Jenderal Angkatan Darat (Ditajenad).

Direktorat Ajudan Jenderal Angkatan Darat kembali menjalin kerjasama dengan JNE sebagai perusahan logistik terpilih untuk membantu pendistribusian surat dinas TNI Angkatan Darat. Penandatanganan MOU ini merupakan kerja sama lanjutan dengan JNE, setelah sebelumnya dilakukan pada periode 2020 – 2021 dan 2021 – 2022.

Penandatanganan MOU dilakukan langsung oleh Presiden Direktur JNE, M. Feriadi Soeprapto bersama dengan Brigjen TNI Faisal Ahmadi, S.I.P. Turut hadir dalam acara jajaran pejabat Ditajenad. Sedangkan dari JNE tampak hadir Direktur JNE Chandra Fireta dan Direktur JNE Edi Santoso serta Kepala Cabang JNE Bandung Iyus Rustandi. Penandatanganan dilaksanakan di Aula Raraswara Gedung R. Soedarsono Gondodipuro, Jl. Bangka No. 6 Bandung (10/01/22).

Dalam kerja sama ini, selain memfasilitasi kiriman antar daerah dan pulau, JNE juga akan menyediakan loker penyimpanan yang digunakan oleh satuan jajaran TNI AD untuk bertukar dokumen khusus dalam satu kota di 62 kantor cabang utama JNE di seluruh Indonesia.

Baca juga: Bapenda Serang Gandeng JNE Untuk Pengiriman Dokumen Wajib Pajak

Ditajenad selama ini telah mempercayakan pengiriman dokumen kepada JNE. Kerjasama kali ini adalah untuk periode ketiga.

Presiden Direktur M. Feriadi Soeprapto, menyatakan kebanggaannya atas kepercayaan TNI AD untuk mempercayakan kembali kebutuhan kiriman kepada JNE. “Senang rasanya dapat memberikan kontribusi dalam membantu pelaksanaan tugas pendistribusian TNI AD sebagai bentuk nyata bakti kami kepada bangsa dan negara,” ungkapnya.

“Dengan kapabilitas JNE kami harap seluruh proses pendistribusian dapat berjalan dengan baik sesuai dengan tagline JNE yaitu ‘Connecting Happiness’, di mana JNE tidak hanya mengantarkan kiriman, namun lebih jauh dari itu JNE dapat bermanfaat bagi masyarakat luas,” tambah M. Feriadi.

Sementara itu, Dirajenad Brigjen Brigjen TNI Faisal Ahmadi, mengucapkan selamat atas terpilihnya JNE sebagai pemenang tender pengadaan jasa transfer barang di LPSE TNI AD TA 2023. “Saya memberikan apresiasi yang tinggi atas terealisasinya kerjasama penyelenggaraan kirima pos militer Angkatan Darat dengan JNE,” ujarnya.

“Kerjasama ini saya nilai cukup penting dan strategis karena menyangkut pendistribusian dokumen TNI AD. Besar harapan JNE dapat memberikan layanan yang terbaik sehingga penyelenggaraan pos militer dapat berjalan sesuai dengan harapan kita semua,” tandasnya. *

Baca juga: Incar Pelaku UMKM Bandung, JNE Gencarkan Logistik Ramah UMKM

Exit mobile version